Menguak Letak G-Spot yang Bikin Wanita Cepat Capai Orgasme

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

JAKARTA – Banyak orang yang berpendapat bahwa salah satu cara untuk memembuat wanita orgasme saat bercinta adalah dengan menemukan titik G-spot. G-spot merupakan area pada wanita yang sangat sensitif saat berhubungan intim. Secara sederhana G-spot juga bisa disebut sebagai sepotong jaringan sensitif yang terdiri dari sekumpulan saraf.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Berbicara mengenai area sensitif ini, sayangnya tidak semua orang bisa menemukan G-spot yang membuat wanita mengalami orgasme ketika berhubungan seksual. Terlebih, mayoritas wanita memerlukan rangsangan klitoris saat berhubungan seks untuk bisa orgasme.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio
Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Seperti diketahui saat area sensitif tersebut dirangsang, area tersebut akan terasa sangat nyaman karena terhubung dengan klitoris bagian dalam dan organ di sekitarnya. Saat orang menemukan area tersebut, hal tersebut dapat mengubah hidup. Namun tidak semua orang merasakan kenikmatan yang luar biasa, karena kita semua berbeda.

Bagi sebagian orang, hal ini bisa menjadi hal yang luar biasa, dan bagi sebagian lainnya, hal ini tidak begitu berkesan. Tapi, jika Anda penasaran ingin melihat seperti apa rasanya, ada baiknya Anda mencoba mencarinya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

G-Spot diketahui letaknya berada di sepanjang saluran vagina, yaitu di sisi perut saluran, dan umumnya berukuran sekitar satu hingga dua inci. G-Spot inni bukan bagian tubuh tertentu, jadi perlu upaya untuk menemukannya.

G-Spot biasanya cukup lembut dan kenyal, terutama saat Anda terangsang. Seperti bagian intim lainnya, darah dipompa saat Anda terangsang, yang berarti kepadatannya juga bisa sedikit bergeser.

Jika Anda ingin mencoba dan menemukannya, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membangunkan mood. Anda dapat melakukan ini dengan memutar sedikit musik, menikmati audio erotika, atau membiarkan fantasi Anda menjadi liar apa pun yang Anda inginkan. 

"G-spot terletak sekitar dua inci di dalam saluran vagina di dinding anterior. Anatomi setiap orang berbeda, dan tidak ada aturan baku mengenai di mana kumpulan saraf ini berada, titi ini ada untuk semua orang," kata Terapis seks Chavez Qureshiz mengatakan kepada Women's Health melansir laman Dailystar.

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Ini berarti Anda mungkin perlu berusaha untuk mencoba dan menemukan tempat yang tepat, namun umumnya disarankan agar Anda menggunakan jari Anda untuk mencoba dan mencarinya. Dengan melakukan ini, Anda akan dapat merasakan teksturnya, dan bereksperimen dengan tekanan berbeda untuk mengetahui apa yang juga terasa enak.

Jika mau, Anda juga bisa menggunakan sex toy pilihan. Ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan sendiri melalui masturbasi atau bisa meminta bantuan pasangan, jika itu yang Anda inginkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya