3 Cara Rangsang Klitoris, Istri Bakal Mendesah Puas

Ilustrasi vagina/organ intim.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Klitoris wanita merupakan organ terpenting. Sebagian besar kaum hawa mengaku dapat meraih orgasme dengan dirangsang area klitoris tersebut dibanding hanya sekadar penetrasi penis biasa.

Cepat Orgasme! Ini Posisi Idaman Wanita saat Bercinta

Dibalut dengan banyak saraf, klitoris adalah salah satu zona seksual paling sensitif. Ia memiliki sekitar 8.000 ujung saraf, yang dua kali lipat dari jumlah di penis.

Karenanya, stimulasi area klitoris sangat berperan besar untuk merangsang gairah bercinta. Jika istri mampu raih klimaks, tentu kepuasan bisa terasa lebih maksimal, bukan?

No Tipu-tipu, Trik Bikin Istri Ketagihan Sampai Nambah Terus Saat Main di Ranjang

Untuk itu, berikut tiga cara merangsang klitoris dengan tepat dan maksimal agar mencapai klimaks dikutip dari laman Men's Health.

Hisap dan gigit

Menguak Letak G-Spot yang Bikin Wanita Cepat Capai Orgasme

Alih-alih hanya menjilatnya, gunakan bibir dan lidah Anda untuk mengisap klitoris istri. Menurut penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, Ph.D., seluruh vulva terdiri dari serabut saraf yang sensitif.

"Jadi bisa menghisap kelenjar atau kepala klitoris dan gigit kecil pada labia bagian dalam dan luarnya, atau hisap sedikit pada labia, akan merangsang serabut saraf," kata dia.

Pola melingkar

Dalam studi Universitas Indiana terhadap 1.055 wanita, 3 dari 4 wanita mengatakan mereka menyukainya ketika klitorisnya dijilat secara melingkar. Selain dijilat, mainkan secara melingkar dengan dua jari Anda.

Sofiya Alexandra, co-host Private Parts Unknown, sebuah podcast yang mengeksplorasi cinta dan seksualitas, menyebut bahwa gerakan melingkar searah jarum jam disukai banyak wanita. Hal tersebut membuat klitoris makin terangsang.

Tambah tekanan

Vibrator bisa dipakai untuk menambah sensasi intim dan sangat tepat ditempatkan di area atas klitoris. Dengan tekanan ringan, membuat klitoris makin terasa terstimulasi.

"Alih-alih hanya menggosok klitoris tanpa pola, tambahkan tekanan lembut pada gerakan di situ," ujar pakar seks, Courtney Kocak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya