No Tipu-tipu, Trik Bikin Istri Ketagihan Sampai Nambah Terus Saat Main di Ranjang

Orgasme.
Sumber :
  • Elite Daily

JAKARTA – Tidak sedikit dari suami yang bingung dan sering bertanya bagaimana cara memuaskan istri ketika di atas ranjang. Mereka beranggapan memiliki ukuran penis yang besar bisa menjadi kunci utama memuaskan istri mereka.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Padahal salah besar, bagi banyak wanita varian bercinta hingga menyebabkan wanita orgasme adalah kuncinya. Lantas bagaimana membuat wanita akhirnya puas ketika di atas ranjang? Scroll lebih lanjut ya.

Ahli urologi dan ahli bedah panggul, dr Rena Malik mengungkap penelitian medis baru di Republik Ceko seputar posisi seksual dan kesenangan wanita. Dari penelitian yang memuat data pria dan wanita rata-rata berhubungan seks seminggu sekali.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Orgasme.

Photo :
  • Medical News Today

Peserta diberikan diagram dari 13 tindakan seks yang berbeda, yang dinilai peserta dalam skala 1 sampai 4 dalam hal kenikmatan seksual. (Tidak semua aktivitas seksual ini melibatkan penetrasi penis.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Posisi penetrasi yang paling sering digunakan adalah tatap muka, baik dengan pria atau wanita di atas, diikuti dengan berlutut dari belakang. Sepertiga wanita dalam penelitian ini tidak mengalami orgasme dengan orgasme penetratif, kemungkinan karena kurangnya rangsangan klitoris.

Wanita yang lebih sering orgasme cenderung berusia lebih tua, lebih sering berhubungan seks, dan lebih sering melakukan posisi seperti berhadap-hadapan dengan wanita di atas, duduk berhadap-hadapan, dan lebih jarang, berlutut di belakang. Posisi seperti ini disebut Rena bisa menjadi kunci sukses pria dalam menyenangkan wanita ketika di atas ranjang. 

“Saya kira dengan posisi-posisi tersebut, perempuan cenderung bisa memiringkan dirinya sedemikian rupa sehingga memungkinkan penetrasi klitoris lebih banyak, baik klitoris luar maupun klitoris dalam, sehingga bisa mencapai kenikmatan lebih,” kata Malik dikutip dari laman Mens Health. 

Namun, perlu dicatat bahwa pengalaman pribadi setiap orang tentang seks berbeda-beda, dan apa yang berhasil bagi individu dalam penelitian ini belum tentu berhasil untuk Anda dan pasangan. Bermain dan bereksperimen, menurut Malik, adalah cara terbaik untuk melakukan pendekatan ini.

“Kebaruan itu sendiri dapat meningkatkan kenikmatan orgasme, dan itu memang benar. Cobalah keberagaman; cobalah hal-hal berbeda dalam hubungan seksual Anda dan lihat bagaimana kelanjutannya,” katanya. 

Dia menambahkan,”Anda mungkin menemukan posisi yang benar-benar Anda sukai yang bahkan belum pernah Anda coba sebelumnya, dan itu akan membuat pertemuan itu jauh lebih seru dan menyenangkan bagi kedua belah pihak yang terlibat,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya