5 Trik Seksi Bikin Seks Tahan Lama di Ranjang, Coba Salah Satunya

Hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Jika kesulitan bertahan lama saat berhubungan seks, jangan khawatir Anda tidak sendirian. Ada beragam cara yang seksi dan mudah untuk dilakukan agar sesi bercinta lebih bertahan lama.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Ada banyak alasan mengapa pria dan wanita menyelesaikan seks lebih cepat daripada yang mereka inginkan. Dan dalam banyak kasus, stres, serta tingkat testosteron yang rendah untuk pria, ikut berperan.

Menurut jajak pendapat Cosmopolitan, 82 persen pasangan menyatakan bahwa mereka tidak puas dengan berapa lama hubungan seks berlangsung. Tapi untungnya, ada banyak metode dan teknik yang bisa dicoba untuk meningkatkan peluang Anda untuk bermain-main lebih lama.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Baca juga: Cegah Corona dengan Olahan Buah dan Sayuran Ini

Dari teknik pernapasan hingga mencoba cincin penis, berikut lima cara agar sesi seks panas bertahan lebih lama dikutip dari laman Daily Star.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Latih teknik pernapasan dalam

Penyembuh energi Aldi Duncan menyarankan untuk melatih pernapasan untuk membantu kehidupan seks Anda. Dia mengatakan bahwa napas memungkinkan energi mengalir melalui tubuh yang mengambil intensitas sensasi di tubuh bagian bawah dan menjalankannya melalui seluruh tubuh.

"Napas dapat mendukung orgasme seluruh tubuh tanpa penolakan atau orgasme genital," kata dia.

Anda dapat mencoba pernapasan melingkar dan napas orbit mikrokosmik untuk berlatih seperti yang sering digunakan dalam tantra.

Baca juga: Ingin Turunkan Berat Badan? 5 Pengganti Nasi Ini Bisa Jadi Pilihan

Seks lebih dari sekadar penetrasi

Orang sering berpikir bahwa seks berarti penetrasi yang intens, padahal mereka salah. Ini juga bisa termasuk pemanasan, ciuman dan bahkan memijat karena ini semua adalah cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk orgasme.

Dengan begitu, jika Anda telah melakukan pemanasan dengan semua teknik ini, Anda tidak akan terlalu terganggu dengan penetrasi yang hanya berlangsung beberapa menit. Dan seks tidak harus berakhir hanya karena salah satu dari Anda telah orgasme.

Cincin penis

Sexologist Carol Queen, phD, mengklaim beberapa pria mengaku cincin penis untuk membantu mereka bertahan lebih lama. Cincin penis bekerja dengan membatasi aliran darah ke batang penis. Ini kemudian akan membantu mempertahankan ereksi yang lebih kuat.

Berlatih

Seperti apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, Anda perlu melatihnya. Untuk beberapa pasangan, ini masalah pengkondisian daya tahan seksual.

Ini berguna untuk pria yang tidak sering melakukan masturbasi. Tetapi meluangkan waktu untuk kesenangan diri sendiri dapat membantu melatih untuk memperpanjang waktu seks.

Edging

Saat  akan orgasme, minta mereka berhenti dan menunggu sebelum meraih orgasme. Melatih tubuh untuk menunda titik klimaks itu agar tubuh dapat menghabiskan lebih banyak waktu di ujung (edging) titik klimaks. Ini juga memberikan lebih banyak waktu bagi mereka untuk menyenangkan wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya