6 Gaya Seks Cocok di Musim Hujan, Coba Malam Ini Yuk!

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Musim hujan datang tentunya ada banyak cara untuk menghangatkan diri salah satunya dengan berhubungan badan dengan pasangan. Musim hujan juga bisa menjadi salah satu cara untuk kamu mencoba gaya seks baru untuk bercinta lho. 

Kemendes Bentuk Tim Khusus Usut Rombongan Kades Bone yang Dugem di Makassar

Seperti dilansir dari Womens Health Mag, berhubungan intim di saat cuaca dingin dapat menghangatkan juga memberikan sensasi yang berbeda dan luar biasa. 

Berikut adalah posisi gaya seks terbaik yang dapat kamu lakukan dengan mudah di bawah selimut saat dingin akibat hujan deras:

BMKG Ungkap Penyebab Cuaca Panas di Indonesia: Bukan Gelombang Panas

Mid-Winter Missionary
Misionaris menjadi salah satu posisi yang mudah dilakukan ketika berada dibawah selimut. Kamu bisa meminta pasangan untuk naik ke atas kamu dan tarik selimut untuk menutupi dirinya hingga ke bahu.

Untuk memberikan sensasi lebih dan ransangan yang ekstra letakkan beberapa bantal di bawah pinggang kamu dengan begitu kamu akan bisa mengontrol posisi dengan baik agar mendapatkan sensasi yang luar biasa.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Snuggled Spoon
Ketika dingin melanda dan badan kamu terasa lemas. Tetapi tetap ingin berhubungan seks. Gaya Spooning bisa menjadi pilihan kamu.

Berbaringlah miring dan mintalah pasangan kamu berbaring di belakang kamu. Tarik selimutnya dan bersiaplah sebelum kamu mulai berhubungan seks dari belakang.

Cocooned Cowgirl
Ketika suhu sangat dingin tetapi hasrat untuk berhubungan intim sangat tinggi kamu bisa mencoba posisi Cowgirl. Selimut seluruh tubuh anda dan pasangan biarkan kamu (wanita) yang mengatur permainan dengan berada diatas pasangan kamu. 

Wrapped Lotus
Lotus adalah posisi seks yang sangat intim dan sangat sempurna untuk malam yang dingin ketika kamu ingin tetap hangat dengan pasangan kamu. Ketika berhubungan kamu bisa meminta pasangan kamu (wanita) untuk duduk dan naik di pangkuanmu. Tetapi, sebelum kamu duduk, ambil selimut dan bungkus tubuh kamu dan pasangan seperti jubah. 

Winter Bear
Winter Bear sangat cocok untuk siapa saja yang ingin tetap hangat dalam cuaca yang sangat dingin. Biarkan pasangan kamu mengambil selimut dan membungkusnya di sekitar kamu berdua.

Posisikan tubuh kamu (wanita) senyaman mungkin dan angkat bokong kamu ke atas biarkan pasangan kamu yang bekerja. 

Hot Doggy
Hot Doggy menjadi salah satu gaya yang dianjurkan saat berhubungan intim saat cuaca dingin. Berbeda dari Doggy Style, posisi ini memungkinkan kamu melakukan semua kontak tubuh dengan pasangan yang membuat kamu berdua menjadi hangat. 

Berbaringlah (wanita) dengan rata lalu mintalah pasangan kamu untuk menyelimuti tubuh kalian sebelum melakukan hubungan intim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya