3 Gaya Seks Penetrasi Dalam untuk Mr P Kecil

Hubungan seks
Sumber :
  • menshealth

VIVA – Menurut sebuah studi pada 2015, panjang penis rata-rata adalah 5,16 inci. Jika ukuran penis kurang dari patokan itu, maka organ intim Anda secara statistik terbilang lebih kecil dari rata-rata.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Tapi jangan pernah takut, bagi kebanyakan perempuan, itu bukan masalah besar. Faktanya, sebagian besar penelitian telah menunjukkan bahwa wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis sejak awal. Mengutip pepatah lama, yang penting bukanlah ukuran ombaknya, tetapi gerakan lautan.

Meskipun demikian, jika penis lebih kecil dari rata-rata, Anda mungkin masih merasa tidak percaya diri. Sebab, beberapa pria membuat kesalahan dengan membandingkan dirinya dengan bintang porno, atlet seks Olimpiade, dan itu tidak realistis.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

"Dalam pengalaman terapeutik saya, kebanyakan wanita tidak berbicara tentang menginginkan pria dengan penis besar. Mereka berbicara tentang menginginkan pria yang baik di tempat tidur. Itu berarti seseorang yang komunikatif, meluangkan waktu dan memperhatikan kebutuhannya," ujar psikolog sekaligus terapis pernikahan dan seks, Holly Richmond, PhD.

Jika kebetulan ukuran penis kurang dari rata-rata, Anda masih tetap bisa memberikan kepuasan pada pasangan. Mau tahu caranya? Berikut 3 gaya seks yang direkomendasikan dikutip dari laman Men's Health.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Doggy

Jika Anda memiliki penis kecil, pada umumnya, harus memilih posisi apa pun yang memfasilitasi penetrasi yang dalam, sehingga Anda dapat memanfaatkan seluruh panjang batang penis. Itulah mengapa gaya doggy adalah pilihan yang bagus. 

"Ini tidak terlalu rumit, memberi Anda tampilan belakang yang bagus, dan Anda dapat menjangkau sekeliling untuk memberinya rangsangan klitoris ekstra. Anda mengontrol kecepatan dan pola dorongan Anda untuk penetrasi dan kesenangan maksimum," kata Richmond.

Cowgirl terbalik

Cowgirl terbalik yang ditinggikan hanyalah variasi sederhana dari gaya klasiknya. Untuk memaksimalkan penetrasi, letakkan bantal di bawah pinggul Anda.

"Jadi Anda berbaring di tempat tidur atau lantai dan dia duduk di atas Anda menghadap ke belakang. Dengan peninggian ekstra di pinggul Anda akan membuat pengalaman seks itu terasa lebih dalam baginya," tambahnya.

Memisahkan bambu

Gaya ini bagus karena memungkinkan Anda menggunakan kaki pasangan Anda sebagai pengungkit. Minta pasangan Anda berbaring di lantai dengan satu kaki lurus lurus. Berlutut di antara kedua kakinya dan angkat kaki lainnya lurus ke atas sehingga bertumpu pada bahu Anda. 

"Pegang kakinya saat Anda penetrasi dan gunakan untuk mendorong dan menarik saat Anda mencoba bergesekan," tutur Richmond
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya