5 Gaya Seks Nakal dan Nyaman Untuk Mr P Jumbo

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Memiliki ukuran penis yang besar, mungkin menjadi idaman banyak pria untuk bisa memuaskan pasangannya. Namun, hal itu nyatanya bisa menyentuh vagina terlalu dalam dan terasa menyakitkan saat bercinta.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Di sinilah waktu untuk mengetahui berbagai posisi seks yang aman dan nyaman bagi pasangan. Kuncinya, pasangan Anda harus berada dalam posisi yang memungkinkan dia menjadi dominan. Dalam posisi tersebut, pasangan Anda dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi.

"Posisi harus memungkinkan pasangan Anda untuk segera melepaskan diri sesuka hati dan dengan mudah memungkinkan dia untuk berkomunikasi jika ada rasa sakit," ujar terapis seks, dan penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D., LMFT. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Selain posisi seks di mana pasangan Anda memegang kendali, beberapa posisi secara alami menggunakan bokong pasangan Anda sebagai penahan. Ini juga ideal untuk pria dengan penis besar karena secara fisik tidak memungkinkan untuk penetrasi yang lebih dalam karena bokong pasangan dapat menghalangi.

Apa saja gaya yang aman dan nyaman bagi pemilik penis jumbo? Berikut rangkumannya.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Soket

Gaya ini dimulai dengan suami yang berbaring telentang. Istri bisa mulai naik di atas sambil membelakangi suami, seraya mengambil gaya hampir telungkup.

"Dengan menahan beban pasangan Anda di panggul, gaya soket memungkinkan pasangan Anda untuk mengontrol seberapa dalam penis yang dirasakan, sambil menjaga Anda tetap di tempatnya," kata Kerner.

Cowgirl

"Dengan wanita di atas, didukung oleh penahan di lututnya, dia dapat mengkalibrasi seberapa dalam penis yang dia inginkan," kata Kerner. 

Gaya ini bisa membuat istri menggoda dan bergerak nakal. Saat istri lebih terangsang dan nyaman, bereksperimenlah dengan kedalaman dan ritme.

Kursi Panas

"Saat duduk di kursi, suami dapat berjongkok dan istri bisa mulai naik di atas penis, mengontrol dengan tepat di mana yang dia inginkan," kata Kerner. 

"Dengan penis berukuran besar, dapat menjadi tantangan untuk suami merangsang klitoris yang memadai," ujarnya.

Cowgirl Terbalik

"Prinsip yang sama seperti cowgirl sama seperti cowgirl terbalik, tetapi dengan lebih banyak stimulasi g-spot," kata Kerner. "Berlututlah, agar istri bisa menaikkan atau menurunkan dirinya sesuai kemauan."

Oral seks

"Posisi seks oral bagus bagi kedua pasangan untuk saling menikmati dan membantu mengurangi kecemasan yang mungkin bisa membuat hubungan seksual terasa menyakitkan," katanya.

"Juga, vagina yang dilumasi adalah vagina yang bahagia, dan tidak ada yang seperti seks oral yang baik untuk membuat semuanya basah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya