Mau Kulit Cerah dan Awet Muda Gak Cukup Skincare Aja, Ini Triknya

Perawatan wajah
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kebanyakan wanita menganggap, cukup dengan pemakaian skincare yang rutin sudah bisa menjaga kulit tetap cantik. Tetapi, sebenarnya tidak sesederhana itu. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Ya, jika kamu menginginkan hal yang lebih pada kulitmu, misal kulit wajah menjadi lebih cerah, lembap, bahkan terlihat awet muda, tentu memakai skincare saja tidak cukup. Lalu, apa yang harus dilakukan? 

President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei, Kany V. Soemantoro, mengatakan, penggunaan beauty device juga tak kalah penting, sebagai pelengkap penggunaan skincare. Kany menyarankan untuk menggunakan beauty device yang mengandung teknologi arus mikro patent-pending. 

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

"Beauty device yang menyandingkan teknologi arus mikro patent-pending dengan formula yang dirancang khusus, dapat membantu mengungkap kulit cantik alami dengan tampilan yang cerah, lembap dan terlihat lebih muda," ujarnya saat media breafing Welcoming Newest Innovation: ageLOC Boost dari Nu Skin, Selasa 9 Maret 2021. 

Menurut Kany, penggunaan beauty device juga tak perlu memakan waktu lama, yaitu hanya dua menit saja. Tak hanya membuat kulit wajah menjadi lebih lembap dan cerah, pemakaian beauty device juga bisa memberikan kesegaran pada kulit setiap kali penggunaan. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Beauty device ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang menginginkan cara baru untuk membantu merawat kecantikan alami kulit mereka," ujar dia. 

Berada dalam diskusi yang sama, Vice President, Global Research Development Nu Skin, Helen Knaggs, turut menjelaskan, beauty device yang menggunakan teknologi arus mikro patent-pending ini, juga menggabungkan ilmu pengetahuan dan alam. 

"Perangkat ini mengirimkan variable pulse secara intermiten ke kulit 8 kali per detik. Denyut ini memiliki keseimbangan muatan, sehingga akan beralih dari positif ke negatif setiap 2,4 detik. Saat digunakan, arus mikro ini membantu mengaktifkan formula pada serum yang kamu gunakan, sehingga membantu kulit terlihat cerah dan tampak lebih muda," kata dia. 

Helen turut mengungkap, beberapa manfaat yang didapat jika menggunakan beauty device secara rutin satu kali sehari di pagi hari, setelah wajah dibersihkan dan sebelum menggunakan skincare lainnya. 

"Manfaat bagi kulit wajah, yaitu membantu kulit terlihat lebih cerah, lembap dan berkilau. Menyamarkan tampilan noda hitam dan hiperpigmentasi. Membantu meratakan warna kulit. Menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan menghidrasi serta membuat kulit terasa lebih lembut," tutur Helen Knaggs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya