Jaga Jantung Anda Tetap Sehat, Ikuti 3 Langkah Ini

Slimming Capsule dari MS SLIM.
Sumber :

VIVA – Penyakit jantung merupakan salah satu penyebab kematian tertinggi di dunia. Pada 2015, tercatat lebih dari 7 juta orang meninggal karena penyakit ini. Sedangkan di Indonesia, lebih dari dua juta orang terkena penyakit ini di 2013.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia. Orang yang sudah lanjut usia, remaja, bahkan anak-anak bisa terkena penyakit ini.

Ada berbagai macam jenis penyakit jantung. Diantaranya, jantung koroner, jantung bawaan, infeksi jantung, gagal jantung, dan aritmia.

Ini Akibat Jarang Scaling Gigi yang Perlu Anda Ketahui!

Jantung koroner merupakan jenis penyakit berbahaya. Penyakit jantung koroner muncul karena saluran arteri yang berfungsi membawa oksigen menuju jantung terhambat. Alhasil, jantung tidak mendapat pasokan oksigen yang memadai. Penyakit ini disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah di jantung.

Faktor yang menjadi risiko penyempitan pembuluh darah antara lain gaya hidup yang tidak sehat, terlalu banyak konsumsi makanan karbo dan berlemak, jarang melakukan aktivitas fisik, kebiasaan merokok, dan obesitas.

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Seseorang menderita jantung koroner dengan gejala seperti nyeri dada disertai sesak nafas dan menjalar ke lengan kiri kemudian ke rahang. Lantas, bagaimana cara mencegah penyakit jantung koroner? Yuk simak artikel berikut.

Olahraga Rutin

Memulai gaya hidup sehat memang susah. Tapi kamu bisa mulai dari hal-hal kecil dengan lebih banyak bergerak. Misalnya lebih banyak berjalan setiap harinya, tidak bermalas-malasan selama lebih banyak di rumah, atau melakukan hobi yang membuat tubuh lebih sering bergerak.

Kurangi Makanan Berkarbohidrat dan Berlemak

Kita tidak bisa jauh dari makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi. Bisa dimulai dengan mengganti nasi putih menjadi nasi merah. Jika berat meninggalkan makanan berlemak, bisa diimbangi dengan sayuran dan buah.

Perbanyak Konsumsi Air Putih

Air putih menjadi minuman sehari-hari yang harus dipenuhi. Manfaatnya sangat baik untuk tubuh. Selain untuk mencegah dehidrasi juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan memperbaiki organ dalam tubuh.

Diimbangi dengan Slimming Capsule

Slimming Capsule dari MS SLIM merupakan salah satu produk yang mengandung tanaman herbal seperti Jati Belanda, Daun Kemuning, dan Temu Giring. Dua kandungannya Temu Giring dan Daun Kemuning mampu mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh.

Dikonsumsi 2x sehari setiap pagi dan malam sebelum makan, Slimming Capsule juga mampu mencegah obesitas karena fungsinya sebagai fat blocker.

Sudah siap untuk memulai hidup baru lebih sehat? Jaga jantung mulai sekarang untuk masa depan lebih baik dengan Slimming Capsule dari MS SLIM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya