4 Gaya Bercinta Modifikasi, Bikin Pasangan Merintih Capai Orgasme

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Selalu ada posisi baru yang seksi untuk memberi sensasi atau pengalaman mengejutkan di ranjang bersama pasangan. Siapa sangka, gaya-gaya klasik yang dimodifikasi bisa menambah gairah untuk meraih titik klimaks yang nikmat. Berani coba?

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Sebenarnya ada banyak gaya bercinta yang bisa dicoba, selain untuk menambah pengalaman baru, tentunya menarik dicoba agar mengeksplorasi bagian sensitif pasangan. Tapi, gaya klasik selalu menjadi pilihan karena mudah dilakukan dan tetap terasa bergairah.

Bagi pemburu kenikmatan berbeda, gaya klasik ini bisa dimodifikasi dengan sedikit perubahan, namun hasilnya mengejutkan. Tak heran, pasangan bisa merintih saat mencapai orgasme dan mungkin saja ketagihan pada performa Anda.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Berikut 4 gaya klasik yang dimodifikasi untuk lecut gairah dan kenikmatan berbeda di ranjang, dikutip dari laman She Knows. Penasaran?

Tehnik modifikasi tekanan

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Mirip dengan gaya misionaris, tapi tekanan dan gesekan posisi Coital Alignment Technique (CAT) meningkatkan kemampuan lebih. Di sini Anda dan pasangan punya kesempatan bertatap muka lebih intens. Istri bisa berbaring dan suami masuk dari atas, lalu mulai rangsangan di klitoris saat bergoyang bersama. Kendalikan ritme dengan dorongan yang dangkal atau lebih dalam di saat bersamaan.

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Chevanon Photography

Kupu-kupu

Cara lain untuk mengubah misionaris dengan sedikit lebih banyak kekuatan adalah posisi seks Kupu-kupu. Ini dilakukan dengan istri mulai berbaring di permukaan yang sedikit lebih tinggi seperti tempat tidur atau meja. Lalu memiringkan pinggul ke atas dan menawarkan stimulasi serviks dan tangan bebas untuk rangsangan klitoris. Bisa tambah bantal di area bokong agar membuat G-spot lebih terstimulasi.

Gunting

Satu lagi yang sangat baik untuk dicoba di atas permukaan datar apa pun. Meja dapur cocok dicoba untuk energi yang manis dan paha yang terbuka lebar dari posisi ini benar-benar menambah suasana erotis. Sekali lagi, suami dapat menyesuaikan kedalaman tergantung pada bagaimana mereka menggapai kaki istri di bahunya. Dan juga, memberikan akses ke zona erotis lainnya di kaki dan sekitar paha dengan jilatan atau ciuman, dijamin membuatnya ketagihan!

Gunting duduk

Benar-benar tidak ada yang lebih seksi daripada wanita seksi dan berkuasa di atas. Ambil posisi women on top dengan membelakangi suami dan tunjukkan bokong seksi Anda! Jangan lupa untuk merangsang area klitoris dengan jemari. Klitoris adalah bagian tubuh yang sangat sensitif dengan lebih dari 8.000 ujung saraf di ujungnya saja. Jadi berikan sedikit pelumas lalu mulai jari dengan gerakan berputar atau melingkar untuk orgasme menakjubkan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya