Minuman Penurun Gula Darah Sampai Zodiak Paling Tak Mau Diajak Nikah

Ilustrasi cek gula darah
Sumber :
  • Bio Insuleaf

VIVA Lifestyle – Diabetest masih menghantui banyak masyarakat Indonesia. Namun ada minuman yang terbukti bisa menurunkan kadar gula dalam darah. Artikel mengenai hal itu jadi salah satu yang paling diminati dari kanal Lifestyle pada Rabu, 20 Juli 2022.

Tak Boleh Kurang atau Lebih, Waktu Tidur Ternyata Berpengaruh pada Kondisi Mental

Selain artikel tersebut, kami sudah merangkum berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya.

1. Sudah Terbukti! 3 Minuman Penurun Gula Darah Diabetes Hitungan Menit

9 Karbohidrat yang Sehat dan Aman untuk Penderita Diabetes, Bebas Khawatir Gula Darah Naik!

Penyakit diabetes

Photo :
  • U-Report

Ada dua jenis diabetes yaitu tipe 1 dan tipe 2. Keduanya mengakibatkan kadar gula dalam darah menjadi terlalu tinggi. Untuk diabetes tipe, terjadi saat tubuh Anda tidak bisa memproduksi cukup hormon yang disebut insulin, yang mengontrol gula darah.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Sedangkan diabetes tipe 2 lebih umum dan kenaikan kadar gula darah biasanya disebabkan karena kelebihan berat badan atau tidak cukup berolahraga.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Negara Dengan Janda Terbanyak Di Dunia, Terakhir Bikin Kaget

ilustrasi pasangan bercerai

Photo :
  • U-Report

Pernikahan yang diawali dengan kebahagiaan, seringkali berakhir dengan perceraian. Hancurnya bahtera rumah tangga tentu memunculkan banyak janda di seluruh dunia. Data yang dihimpun Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menyebutkan setidaknya ada 258 juta janda yang tersebar di seluruh dunia, dengan satu dari sepuluh janda tersebut hidup dalam kemiskinan.

Baca di sini.

3. Sulit Tidur di Tempat Baru? Ternyata, Ada Penjelasan Ilmiahnya

Ilustrasi bangun tidur.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Ketika pindah ke sebuah rumah baru, atau harus stay di hotel atau rumah orang lain dan menghabiskan malam, pernah kah kamu merasa sulit tidur atau tidur tak nyenyak? Padahal tubuh sudah lelah dan mata sudah berat, namun tetap saja sepertinya diri merasa gelisah dan sulit untuk tidur. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 8 Portal Menuju Dunia Gaib di Indonesia, Jangan Coba Kesini

Ilustrasi makhluk gaib dari suara hewan.

Photo :
  • vstory

Gerbang gaib atau portal gaib dipercaya bisa menghubungkan antara alam manusia dan kerajaan jin. Terdapat jenis portal gaib lainnya, yaitu perpindahan tempat dan penjelajah waktu. Percayakah kamu jika di Indonesia ada portal gaib? Dirangkum dari beragam sumber, berikut beberapa portal gaib yang ada di Indonesia yang sangat angker.

Baca di sini.

5. Siapin Mental, Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Bakal Langsung Ditagih Nikah

Ilustrasi putus hubungan.

Photo :
  • U-Report

Saat menjalani sebuah hubungan, situasi yang sempurna adalah ketika kedua belah pihak memutuskan untuk sama-sama melangkah ke jenjang pernikahan. Tapi seringkali, hanya satu pihak saja yang paling menggebu-gebu untuk memutuskan menikah. Bahkan, beberapa pasangan memberikan ultimaum menikah hingga membuat hubungan jadi tak sehat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya