Siapin Mental, Pacaran Sama 3 Zodiak Ini Bakal Langsung Ditagih Nikah

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/master1305

VIVA Lifestyle – Saat menjalani sebuah hubungan, situasi yang sempurna adalah ketika kedua belah pihak memutuskan untuk sama-sama melangkah ke jenjang pernikahan.

Darius Sinathrya Blak-blakan Kasih Saran Buat Perempuan: Kalau Cuma Nyari Bahagia Jangan Nikah!

Tapi seringkali, hanya satu pihak saja yang paling menggebu-gebu untuk memutuskan menikah. Bahkan, beberapa pasangan memberikan ultimaum menikah hingga membuat hubungan jadi tak sehat.

Dilansir dari laman Pinkvilla, dari Cancer hingga Virgo, berikut adalah zodiak yang cenderung ingin buru-buru menikah ketika menjalin sebuah hubungan hingga mengancam putus.

Jeremy Teti Akui Ingin Menikah dan Rasakan Kesepian di Usia 56 Tahun

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Gemini

Resmi Menikah, Hailie Jade Scott dan Ayahnya Eminem Berdansa Manis di Pernikahannya

Gemini senang menjaga hal tetap menarik dalam hubungan mereka. Mereka benci hubungan yang stagnan. Akan tetapi, jika mereka memiliki cinta yang besar kepada pasangan, mereka ingin mengubah status hubungan sehingga bisa bersama-sama tubuh dan berkembang. Inilah salah satu alasan kenapa mereka ingin cepat-cepat melamar atau memberikan pasangan ultimatum untuk menikah atau mengakhiri hubungan.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • U-Report

Cancer

Zodiak seperti Cancer cenderung terlalu bergantung hingga ke tingkat yang sangat dalam. Inilah salah satu alasannya mereka kerap cemburu kepada teman, rekan kerja, dan individu lain di kehidupan pasangannya. Karena rasa tidak aman ini, mereka sering melontarkan pertanyaan atau permintaan menikah. Mereka ingin tahu bahwa mereka punya pasangan yang berkomitmen 100 persen.

Ilustrasi menikah.

Photo :
  • U-Report

Virgo

Virgo adalah pribadi yang percaya diri dengan kebutuhan emosional mereka dan menolak untuk berkencan biasa. Mereka ingin tahu bahwa mereka dalam hubungan untuk jangka panjang, karenanya meski baru berpacaran singkat mereka cepat-cepat membuka pertanyaan tentang pernikahan. Karenanya, ini bisa membuat pasangan mereka tersudut, tapi mereka tahu apa yang mereka inginkan dan mereka tidak takut untuk maju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya