5 Kesalahan yang Bikin Kehidupan Seks Menjadi Hambar

Ilustrasi bertengkar.
Ilustrasi bertengkar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Bukan hanya duduk dan bermalas-malasan, ada beberapa alasan yang membuat kehidupan seks kita membosankan. Ada beberapa kebiasaan dan praktik konyol yang membunuh semangat yang dibutuhkan kehidupan seks Anda. 

Dikutip dari Times of India, berikyt ini enam kesalahan yang mungkin telah Anda lakukan dan membuat kehidupan seks Anda menjadi hambar. 

Terlalu stres

Ilustrasi wanita stres.

Ilustrasi wanita stres.

Photo :
  • U-Report

Jika Anda terlalu banyak stres tentang segala hal, baik itu pekerjaan atau pekerjaan rumah atau bahkan jika saya mencoba berbagai hal di tempat tidur, itu juga dapat membunuh kehidupan seks Anda. 

Stres tidak membuat kita berkonsentrasi pada apa pun dan kadar kortisol Anda menjadi terlalu tinggi. Tingkat ini adalah pembunuh suasana hati karena mereka bekerja untuk menekan testosteron dan produksi hormon lainnya.

Kurang tidur

Kurang tidur bisa menjadi penyebab utama kelelahan sepanjang waktu. Jika Anda terlalu banyak bekerja dan tubuh Anda tidak cukup istirahat, Anda akan merasa lelah di penghujung hari sehingga seks akan selalu keluar dari jendela. Tidur siang atau ubah pola makan dan gaya hidup Anda.

Ketidakseimbangan hormon

Jika Anda merasa ada masalah medis dengan Anda, Anda dapat berhati-hati dan membuat janji dengan dokter Anda. Ada kemungkinan bahwa Anda dilahirkan dengan testosteron rendah secara alami.

Bertengkar dengan pasangan yang sering terjadi

Ilustrasi bertengkar.

Ilustrasi bertengkar.

Photo :
  • U-Report

Setiap pasangan bertengkar tetapi ini semua tentang frekuensi dan besarnya. Jika Anda dan pasangan bertengkar terlalu banyak dan itu selalu tidak sehat, maka jelas bahwa kehidupan seks Anda juga akan terpengaruh karena Anda cenderung merasa tidak enak tentang pasangan Anda. Anda berdua perlu bekerja pada sinkronisasi dan keseimbangan Anda untuk mendapatkan sed yang baik juga.

Seks yang tidak memuaskan

Hubungan seks

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Ada kalanya pasangan tidak memuaskan Anda dan karena itu setelah begitu banyak kekecewaan, Anda merasa tidak menyukainya. Jika hal ini terjadi pada Anda maka sudah saatnya Anda berdua mendiskusikan hal ini. 

Anda terkadang perlu memberi tahu pasangan Anda apa yang Anda sukai di tempat tidur, bagaimana Anda menyukainya, dan apa yang mereka lakukan salah. Jika mereka terus melakukan apa yang tidak Anda sukai dan mereka bahkan tidak diberi tahu apa masalahnya, bagaimana kelanjutannya?