Pesan dr Boyke, Masih Muda Jangan Terlalu Jor-joran Bercinta

Dr. Boyke Dian Nugraha
Sumber :

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks dengan pasangan tentu menjadi salah satu komunikasi sekaligus media untuk mempererat hubungan antara suami istri. Tidak mengherankan jika pasangan terutama bagi pasangan muda, melakukan hubungan seks begitu intens mengingat berhubungan intim yang paling menggairahkan adalah ketika usia muda.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Belum lagi performa fisik yang masih prima yang membuat seks semakin menggairahkan. Namun Seksolog kenamaan dr. Boyke mengingatkan untuk berhati-hati kenapa?

"Karena menurut aku seks itu terlalu kuat di awal di tuanya akan berkurang," kata dr. Boyke mengutip tayangan YouTube Crazy Nikmir Real.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dr Boyke

Photo :
  • Youtube tvOne

Lebih lanjut, bagi pasangan yang ingin melakukan hubungan seks untuk mengikuti pola normal. Jangan terlalu jor-joran untuk melakukan seks.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

"Jadi kalau sekarang kita kuat ikuti pola normal jangan kuat habis-habisan tuanya nanti loyo, bongkok aku banyak temukan kasus itu. Dulu kuat banget akhirnya boros terhadap seksnya sehari bisa berbagai wanita, tuanya bener-bener penyakitan," kata dia.

Lebih lanjut, diungkapnya berdasarkan pembelajaran yang didapatnya di China dijelaskan bahwa jika terlalu banyak memboroskan energi untuk bercinta di saat muda akan berdampak pada performa seks yang menurun saat tua.

Dr Boyke

Photo :
  • Youtube tvOne

"Aku belajar ke China dijelasin teori energi kita sudah dikasih energi cukup selain dari makanan, dari hormon kalau boroskan terlalu banyak di usia tuanya nanti kita rapuh. Jangan mau. Seks pakai dengan baik tapi jangan berlebihan," kata dia.

Pria berkacamata itu juga mengungkap beberapa rekomendasi untuk berhubungan seksual sesuai umur. Jika  Anda berusia 30-an bisa melakukan sesk 3-4 kali dalam seminggu. Jika berusia 40-an bisa melakukan seks sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Di usia 50-an seminggu 2 kali, kemudian usia 60-an 1-2 kali seminggu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya