5 Trik Bercinta Makin Panas, Nikmatnya Bikin Pasangan Ketagihan

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Ada banyak faktor yang berperan dalam penurunan gairah seks tiap pasangan. Meski begitu, berbagai hal juga dapat dilakukan untuk melecut kembali gairah bercinta agar makin panas sehingga melekatkan kembali keintiman di ranjang.

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual

Deret faktor penurunan gairah seks mulai dari masalah hubungan, stres, kecemasan, depresi, obat-obatan/alkohol, usia, hormon, dan mungkin kontrasepsi. Faktanya, satu dari lima pria dan wanita mengatakan libido mereka rendah, menurut survei terbaru oleh Layanan Informasi Kesehatan Skotlandia.

Tapi ternyata ada beberapa metode yang agak sederhana untuk dicoba yang bisa membuat Anda lebih bersemangat untuk saling bersentuhan di kamar tidur. Pakar seks dari VitaBright telah membagikan lima cara agar dapat lecut gairah secara alami sehingga dapat meningkatkan libido pasangan, dikutip dari laman Daily Star.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

1. Akupunktur, Chiropractic, atau Pijat

Ilustrasi pijat/spa.

Photo :
  • Istimewa
Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Perawatan chiropractic mengatur ulang tulang belakang, menyelaraskan sistem saraf, meningkatkan aliran darah, dan mengurangi rasa sakit dan sakit kepala. Sementara itu, akupunktur meningkatkan sirkulasi, menyeimbangkan hormon dan mengurangi rasa sakit dan stres. Dan pijat rileks dan mengurangi stres, secara dramatis meningkatkan mood seksual Anda.

2. Goda Pasangan

Ilustrasi pasangan berbulan madu.

Photo :
  • Istimewa

Hidupkan kembali hubungan Anda dengan malam kencan yang teratur. Mempertahankan kontak mata mengarah pada peningkatan keintiman dan ketertarikan, yang terjadi di kamar tidur.

“Letakkan ponsel Anda dan tatap mata pasangan Anda saat berbicara,” kata seorang ahli dari VitaBright.

3. Latihan

Ilustrasi olahraga/push up.

Photo :
  • Pexels/Monstera

Pakar VitaBright mengatakan, olahraga hampir seperti afrodisiak alami. Bertujuan untuk 30 menit olahraga sedang, seperti berjalan atau mengangkat beban, setidaknya empat hari seminggu. Kegel dan jongkok meningkatkan aliran darah ke daerah panggul yang kemudian meningkatkan libido dan dapat membantu orgasme.

4. Tingkatkan Hormon Secara Alami

Hormon

Photo :
  • dreamstime

Dengan bertambahnya usia, kadar hormon kita dapat berubah, menyebabkan libido kita turun. Herbal dan vitamin secara tradisional telah membantu mengatur kadar hormon dan meningkatkan keinginan.

"Deret ramuan herbal tradisional yang mengatur hormon. Tambahkan Omega 3 untuk meningkatkan kinerja atletik, meningkatkan aliran darah, dan meningkatkan libido dan kinerja seksual," kata seorang ahli dari VitaBright

5. Memasukkan Makanan Gairah

Cokelat

Photo :
  • Times of India

Makanan adalah afrodisiak alami. Makanan umum termasuk tiram dan cokelat, tetapi makanan sehari-hari seperti bawang putih, cabai pedas, dan buah ara juga berfungsi. Bawa makanan ke kamar tidur, seperti stroberi, madu, dan krim kocok. Atau pertimbangkan jeruk bali untuk membantu menghidupkan kehidupan seks dan meningkatkan pengalaman seksual.

“Perlu diingat bahwa semakin banyak seks yang Anda lakukan, semakin banyak seks yang Anda inginkan. Tetap konsisten, sering-seringlah melakukannya, dan itu akan membuahkan hasil!" ujar ahli VitaBright.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya