Kombinasi Jahe, Ginseng dan Royal Jelly Efektif Jaga Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan

Ilustrasi jahe.
Sumber :
  • Pixabay/ Couleur

VIVA Lifestyle – Indonesia adalah suatu negara yang kaya akan sumber daya alam yang melimpah dengan berbagai jenis tumbuhan dan rempah-rempah yang dapat dijadikan obat-obatan herbal.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Sejak berabad-abad yang lalu, masyarakat Indonesia menggunakan sumber daya alam tersebut untuk dijadikan obat tradisional. Salah satunya adalah dalam bentuk cairan atau jamu yang terdiri dari beberapa bahan herbal sesuai dengan fungsi serta kegunaan dalam menjaga kesehatan ataupun mengobati berbagai penyakit.

Ilustrasi sakit kepala/demam.

Photo :
  • Pexels/Andrea Piacquadio
5 Cara Masukkan Lemon ke Dalam Makanan untuk Menurunkan Berat Badan

Seiring dengan perkembangan kebutuhan masyarakat dalam menjaga kesehatan yang lebih praktis, obat-obatan herbal juga berkembang untuk menjadi lebih modern dan siap untuk dikonsumsi kapan saja dan di mana saja.

Melihat adanya kebutuhan tersebut PT Deltomed Laboratories berinovasi untuk memberikan solusi produk herbal yang efektif serta aman dikonsumsi. Salah satunya adalah produk Antangin JRG + Jahe Merah dalam bentuk tablet herbal, dengan kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Produk ini bisa menjadi salah satu andalan saat musim penghujan serta perubahan cuaca yang sangat cepat dan ekstrem pada beberapa hari terakhir ini, yang bisa membuat tubuh mudah terserang penyakit seperti badan mulai tidak nyaman, badan ngilu atau greges-greges, dan masuk angin yang bisa  menghambat aktivitas keseharian.

Tanaman Ginseng

Photo :
  • U-Report

“Semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Dan juga kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal,” ujar Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc, dalam keterangan tertulisnya.

Khusus untuk produk tablet herbal Antangin JRG + Jahe Merah, selain dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya, juga dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin, Antangin JRG + Jahe Merah juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya