6 Gaya Seks nan Intim Tanpa Berisik, Gairah Panas Bikin Nagih

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Banyak pasangan berpikir bahwa seks yang nikmat adalah saat dipenuhi dengan desahan dan deret erangan nan menggairahkan. Nyatanya, bercinta dengan posisi tertentu mampu membuat bibir terdiam tanpa perlu 'berisik' namun menggairahkan sampai klimaks!

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ada cara untuk bersenang-senang tanpa membuat terlalu banyak kebisingan di ranjang. Hanya karena harus mengecilkan volume sedikit, tidak berarti sesi intim di ranjang menjadi kurang menyenangkan. Scroll selanjutnya ya.

Faktanya, para ahli mengatakan ada posisi yang lebih lembut yang bisa dipilih dan sebenarnya menjamin banyak kenikmatan. Untuk membantu orang memaksimalkan kesenangan sambil menghindari suasana berisik, pakar seks dan hubungan Charlotte Johnson di MegaPleasure mengungkapkan posisi seks terpanas namun paling tenang yang akan menjanjikan.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

"Hal yang sama berlaku untuk pasangan, dan seringkali periode perayaan secara alami romantis dan penuh gairah, jadi cara apa yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai pasangan Anda kemudian melakukan hubungan seksual dengan mereka? Faktanya, seks yang tenang terkadang bisa jauh lebih intim dan menggairahkan bagi mereka yang terlibat, karena itu menjadi rahasia tersendiri dan sesuatu yang hanya bisa dinikmati oleh Anda dan pasangan," tuturnya.

Berikut adalah enam posisi seks tenang terbaik untuk kenikmatan yang intim, dikutip laman Daily Star.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

1. Posisi teratai

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/svetlanasokolova

Posisi seks ini mengharuskan satu pasangan duduk bersila di lantai, dan pasangan lainnya duduk di atas. Ini semua tentang gerakan pinggul ke atas dan ke bawah, dan mengurangi gerakan kaki atau lengan yang keras atau tiba-tiba. Itu juga dapat memungkinkan lebih banyak ciuman dan dorongan karena gerakan mengunci, sambil menjaga kebisingan tetap rendah.

2. Gaya 69 menyamping

Posisi seks 69 adalah posisi seks oral, dan umumnya dikenal sedikit lebih pendiam daripada yang lain. Melakukan posisi ini tetapi berbaring menyamping akan mengurangi gerakan lebih jauh, dan bisa menjadi posisi yang sempurna untuk seks yang tenang. Ini memerlukan posisi atas ke ujung kaki, yang memungkinkan pasangan untuk saling memberikan seks oral.

3. Misionaris

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Posisi seks misionaris adalah posisi yang sangat umum, tetapi juga sangat efektif untuk tetap setenang mungkin. Banyak kontrol yang diberikan kepada partner di atas, dan temponya bisa diperlambat sesuai keinginan. Posisi seks ini mudah dilakukan, dan biasanya menyelesaikan pekerjaan dengan cara yang menyenangkan juga.

4. Spooning

Posisi ini mirip misionaris, namun ini dilakukan dengan pasangan berbaring dan terbalik. Itu sangat tenang, tetapi juga sangat nyaman. Menyendok adalah posisi yang sangat seksual karena teknik berpelukan memungkinkan keintiman maksimal bagi keduanya.

5. Doggy Lambat

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Photo :
  • Stocksnap

Ini seperti doggy style tradisional, tetapi jauh lebih lambat untuk mengurangi suara keras. Ini melibatkan satu pasangan membungkuk, dan yang lainnya tepat di belakang. Doggy style adalah posisi umum untuk mencapai G-spot wanita, serta cara yang bagus untuk menjaga agar kedua pasangan tetap kokoh, dan mengontrol penuh gerakan apa pun.

6. Duduk

Posisi seks duduk sangat mirip dengan posisi lotus, namun cenderung dilakukan di ujung tempat tidur. Satu pasangan duduk di tempat tidur, dan yang lainnya mengangkang di atas. Ini terdiri dari gerakan yang sangat tenang, tetapi dengan gesekan maksimum antara kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya