Dokter Boyke Ungkap Bahaya Penggunaan Tisu Magic

dokter Boyke
Sumber :
  • YouTube Samara TV

VIVA Lifestyle – Tisu magic menjadi salah produk yang menjadi pilihan sejumlah pria untuk digunakan ketika hubungan seks dengan pasangan mereka. Sebab, tisu yang dioleskan ke penis beberapa saat sebelum berhubungan seks ini bertujuan agar ereksi dapat bertahan lama.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Lantas amankah menggunakan tisu magic saat berhubungan seksual? Terkait hal itu, seksolog kenamaan, dr Boyke mengungkap tisu magic berbahaya jika digunakan mengingat kandungan yang ada di dalamnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Berbahaya bagaimana juga itu isinya semacam bikin kebas dan kemudian dilukai, dan ketika dilukai itu kalau yang ceweknya kalau dilukai gak dirasai langsung berdarah itu pernah ada kasus seperti itu,"kata Boyke mengutip tayangan YouTube Nexera Entertainment.

Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Tak hanya itu, saja selain dari sisi kesehatan, efek kurang baik saat berhubungan seksual menggunakan tisu magic diungkap Boyke. Efek itu kata dia adalah tidak dapat membuat kepuasan bagi masing-masing pasangan saat berhubungan seksual.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

"Buat cowoknya juga enggak berasa apa-apa,jadi enggak kerasa apa-apa. Kalau lama tapi enggak berasa apa-apa buat apa," ujar dokter Boyke.

Selain itu, sensasi kuat selama berhubungan seksual dengan menggunakan tisu magic juga kata dia pasangan hanya akan seperti melakukan push up tanpa adanya sensasi kenikmatan yang tercipta.

Ilustrasi kelamin pria

Photo :
  • pixabay

"Yang namanya tisu magic itu mengakibatkan dua-duanya enggak puasa, perempuan tidak merasa apa-apa yang laki-laki juga enggak ngerasa apa-apa turun naik turun naik kayak push up aja," kata dia.

Di sisi lain, diungkap Boyke ada salah satutisu lainnya yang direkomendasikan olehnya untuk digunakan saat berhubungan seksual, yakni tisu laki. Berbeda dengan tisu magic, tisu ini kata Boyke digunakan untuk membersihkan alat vital pria.

"Justru kita buat seperti itu tapi antiseptiknya namanya tisu laki yang ada selain untuk bersihin bisa ada efek lama itu bukan tisu magic yang bisa buat kebas. sebenarnya tisu antiseptik, kitabuat tisu laki kita harapkan dia bersihkan itu dengan tambahan supaya ketika melakukan hubungan lebih lama," kata dokter Boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya