Waspada Obat Palsu, Sandra Dewi Selektif Saat Pilih Apotek

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram/sandradewi88

JAKARTA – Selebriti Sandra Dewi membagikan pengalamannya dalam menjaga kesehatan keluarga, terutama dalam memilih obat. Dia mengaku pilih-pilih ketika membeli obat di apotek, apalagi secara online. Dia pun kini didapuk menjadi duta dari menjadi Duta brand sebuah apotek.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Ini berkah banget ya buat aku. Aku tuh kan tipikal orang yang menaruh perhatian khusus terhadap pemilihan produk-produk kesehatan untuk dikonsumsi anggota keluarga, baik obat-obatan, vitamin maupun suplemen. Aku harus beli di tempat yang memang terpercaya dan punya reputasi yang baik juga," kata Sandra Dewi, dalam keterangan tertulis.

Sandra

Photo :
  • 1470844
Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Sandra Dewi mengaku mulai menggunakan layanan online apotek sejak pandemi COVID-19 melanda beberapa tahun lalu.

"Pas pandemi kemarin aku merasakan banget manfaat layanan online Viva Apotek. Misalnya anak aku jatuh, terus luka, aku tanya tuh ke dokter kenalan aku, ini obatnya apa ya, terus digigit serangga di taman, aku tanya pakai obat apa, jadi saat dokter kasih resep, kita langsung beliin obatnya," tuturnya.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Ibu dua orang anak ini juga tidak bisa asal dalam memilih layanan apotek secara online. Apalagi kalau bukan mewaspadai obat palsu atau tanggal kedaluwarsa yang sudah dekat.

Sementara itu, Head of Pharma Business Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi mengatakan bahwa dipilihnya Sandra Dewi sebagai Duta Viva Apotek lantaran selain dikenal sebagai selebriti, perempuan bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu juga merupakan sosok ibu yang memiliki perhatian tinggi mengenai kesehatan keluarganya.

Hal itu, kata Tiwi, menjadi landasan bagi Viva Apotek yang memang menyediakan segala produk kesehatan Ibu dan Anak secara lengkap, untuk mendaulat Sandra Dewi menjadi duta.

"Sandra Dewi merupakan sosok inspiratif yang pas bagi para ibu dalam hal bagaimana menjaga kesehatan keluarga. Selaras dengan komitmen Viva Apotek yang telah lebih dari 10 tahun menyediakan berbagai produk dan layanan kesehatan berkualitas untuk keluarga Indonesia," kata Tiwi.

Didaulatnya Sandra Dewi menjadi Duta Viva Apotek, lanjut Tiwi, juga diharapkan bisa menjadi corong informasi kepada masyarakat yang lebih luas, bahwa ada layanan apotek dengan ketersediaan produk lengkap, pelayanan yang modern, serta harga terjangkau.

"Saat ini Viva Apotek juga tengah bersiap untuk lepas landas meluaskan jangkauan layanannya, serta memperbaharui konsep layanannya dari semula menggunakan pola close store, menjadi open store," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya