Miris, Pengantin Baru Tewas Usai Malam Pertama Gegara Serangan Jantung

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

INDIA – Pasangan pengantin yang baru menikah ditemukan tewas di malam pernikahan mereka di distrik Bahraich. Mirisnya, pasangan suami istri itu ditemukan meninggal dunia di kamar usai malam pertama karena serangan jantung menurut laporan polisi dari pemeriksaan post-mortem.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Pasangan yang diidentifikasi sebagai Pratap Yadav berusia 24 tahun dan Pushpa Yadav berusia 22 tahun itu menikah pada 30 Mei 2023 lalu. Pasangan yang baru menikah itu pun pergi tidur di kamar mereka pada malam harinya dan ditemukan tewas keesokan hari berdua. Pasangan itu dikremasi di atas tumpukan kayu yang sama di desa.

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • U-Report
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Laporan post-mortem dari pasangan yang baru menikah yang ditemukan tewas di sebuah kamar pada malam pernikahan mereka menemukan bahwa keduanya meninggal karena serangan jantung," kata pejabat polisi kepada media, dikutip laman Times of India.

Inspektur polisi, Bahraich, Prashant Kumar, mengatakan kepada TOI bahwa pemeriksaan post-mortem pada jenazah pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka meninggal karena serangan jantung akibat ventilasi kamar pengantin yang kurang baik.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

"Tim ahli forensik memeriksa kamar pasangan tersebut dan mengungkapkan bahwa ruangan tersebut tidak memiliki ventilasi dan tidak adanya kipas langit-langit dan kurangnya sirkulasi udara, kemungkinan serangan jantung tidak dapat dikesampingkan," kata SP Kumar mengutip pernyataan tersebut.

Polisi Kumar menyebut bahwa hal itu berdasarkan temuan awal para ahli forensik yang memeriksa ruangan tersebut. Kumar juga menambahkan bahwa tidak ada tanda-tanda masuk paksa ke dalam ruangan atau bekas luka di tubuh pasangan itu yang mengesampingkan sudut pandang kriminal.

"Tubuh kedua jenazah telah diawetkan untuk pemeriksaan lebih lanjut di Laboratorium Ilmu Forensik Negara di Lucknow, sementara kami belum menerima pengaduan apapun dari pihak keluarga," ujar Kumar.

Dikutip laman The Health Site, kematian karena kondisi jantung seperti serangan jantung dan serangan jantung meningkat pada usia muda. Sangat penting bahwa seseorang memiliki pengetahuan yang baik tentang kondisi jantung dan gejalanya. 

serangan jantung

Photo :
  • U-Report

Serangan jantung tidak benar-benar datang dengan serangkaian tanda dan gejala. Namun, jantung memang menunjukkan tanda-tanda tidak dapat berfungsi dengan baik. Berikut ini adalah beberapa tanda dan gejala yang dapat memberi tahu Anda bahwa jantung Anda berisiko:

- Sesak napas
- Kelelahan atau kelelahan yang ekstrim
- Sakit punggung
- Mual dan muntah
- Nyeri dada, terutama angina
- Detak jantung yang cepat
- Berkeringat berlebihan
- Pingsan
- Kehilangan penglihatan
- Berikut 4 tanda paling umum dari serangan jantung
- Jatuh tiba-tiba
- Tidak ada nadi
- Tidak bernapas
- Penurunan kesadaran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya