Sederet Gaya Seks Ala Kamasutra yang Bikin Nagih, Tertarik Coba?

Hubungan Intim
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Gaya seks seseorang dalam bercinta tentu sangat memengaruhi hubungan Anda dan pasangan saat berada di ranjang.  Jadi, pastikan gaya tersebut tepat dan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman melakukannya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Setiap pasangan yang bercinta tentu memiliki gaya seks maupun posisi yang menjadi andalannya masing-masing. Dan setiap orang tentu memiliki gaya maupun posisi berbeda-beda dengan yang lainnya.  

Nah berikut ini kami akan merekomendasikan salah satu gaya seks terbaik dari Kamasutra yang menarik untuk Anda ketahui. Penasaran? Scroll selengkapnya informasi berikut ini.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Ilustrasi berhubungan intim.

Photo :
  • Freepik

Mungkin dari sebagian dari Anda belum mengetahui apa itu Kamasutra. Kamasutra sendiri merupakan sebuah kitab seks tertua yang menjadi favorit banyak pasangan selama berabad-abad.  Buku seksual romantis tersebut ditulis oleh Vatsyayana. Di mana pada buku tersebut membahas berbagai gaya seks maupun posisi hubungan intim antara pria dan wanita.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Menariknya, melalui buku Kamasutra Anda bisa mendapatkan cara agar memiliki kehidupan seks yang menggairahkan dan memuaskan. Kehidupan seks yang selalu menggairahkan tentunya bisa berdampak positif untuk hubungan Anda dan pasangan. 

Tak sedikit orang yang memercayai bahwa gaya seks maupun posisi tersebut mampu membuat Anda dan pasangan lebih tahan lama saat berada di ranjang.  Lantas, seperti apa gaya seks yang direkomendasikan buku seksual Kamasutra tersebut?

Gaya Seks Rekomendasi Kamasutra

Tak sedikit pasangan suami istri mengandalkan panduan buku dari Kamasutra yang berasal dari India ini. Berikut ini sederet gaya seks terbaik menurut buku Kamasutra.

The Amazon

Gaya seks pertama rekomendasi Kamasutra, yaitu The Amazon. Gaya satu ini dijamin bisa membangkitkan perasaan powerful pada wanita. Dalam jurnal Sexuality in the Kama Sutra of Vatsyayana, Vatsyayana juga mengakui kebenaran tentang gaya seks satu ini.

“Walau seorang wanita pendiam dan menyembunyikan perasaannya, tetapi ketika ia naik ke atas seorang pria, wanita tersebut akan menunjukkan seluruh cinta dan gairahnya.”

Suami Anda dapat berbaring dan menarik lutut ke arah dada sehingga membuat tubuh meringkuk seperti bola, kemudian dorong keluar penis agar berada di antara bawah kaki. Dari posisi istri, Anda dapat berjongkok untuk mendapatkan penetrasi dan bergerak ke depan dan belakang.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

The Plough

Kedua, gaya seks suami istri saat berhubungan intim berikutnya adalah The Plough. Posisi seks Kamasutra ini bisa dilakukan di tepi ranjang. Istri bisa berbaring telungkup dengan kaki di luar ranjang sedangkan tubuh bagian atas tetap berada di ranjang. Sementara, suami Anda dapat masuk dari antara kaki sambil menopang tubuh bagian bawah dari paha.

Gaya ini membutuhkan beberapa kali latihan, tapi kontraksi dari otot kaki yang aktif akan ikut mengencangkan otot di area vagina. Gaya seksi seperti ini nantinya bisa memberikan sensasi jepitan yang intens bagi Anda dan pasangan.

Indrani

Gaya seks satu ini menganjurkan seorang istri bisa berbaring terlentang sembarik menarik lutut yang terlipat mendekati dada hingga pinggang terangkat. Selanjutnya, suami berlutut sembari menghadap sang istri dan melakukan penetrasi dengan menarik dan mengangkat bagian belakang bokong.

Pada tahap ini kaki akan menjepit bagian tubuh suami di sisi dada. Dianjurkan saat mencoba gaya seks ini gunakan lubricant. Hal tersebut dikarenakan gaya ini bisa membuat kontraksi pada otot paha hingga otot vagina yang mampu membuat lebih tegang hubungan Anda dan pasangan di ranjang.

The Splitting Bamboo

Posisi atau gaya seks selanjutnya yaitu The Splitting Bamboo. Pada gaya ini dapat memungkinkan penetrasi yang cukup mendalam. Caranya, istri berbaring terlentang di mana salah satu kaki diluruskan seperti biasa dan kaki lainnya naik ke atas. 

Kaki bisa diletakkan pada bagian bahu sang suami, setelah itu penetrasi pun dapat dilakukan. Gaya seks ini tangan sang wanita bisa bergerak dengan leluasa, sehingga dapat menyentuh atau menggunakan vibrator pada klitoris.

Lie Down

Nah gaya seks satu ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang suka tantangan dan berbeda dari biasanya. Di mana, kamu cukup berbaring dengan tengkurap. Kemudian pasanganmu akan melakukan penetrasi dari bagian belakang dengan posisi duduk tepat di belakang bokong. 

Setelah pasangan Anda melakukan penetrasi, Anda bisa merapatkan kaki hingga muncul sensasi terjepit yang semakin membuatnya semangat.

Supernova

Terakhir, ada gaya seks supernova. Posisi seks satu ini sangat cocok bagi Anda pria yang suka tantangan dan mencoba hal baru. Dalam gaya seks supernova, posisikan bagian kepala dan tubuh pasanganmu merosot ke bawah ranjang. Setelah itu, Anda bisa duduk menantang di atas ranjang sambil mengayunkan gerakan naik turun hingga mencapai klimaks. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya