Muncul Pro-Kontra, dr Nadia Alaydrus Ungkap Fakta Tentang Minuman Kolagen

Awet muda
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com/

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, di media sosial ramai tentang perdebatan minuman kolagen. Beberapa komika bahkan muncul dengan pendapatnya masing-masing.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Dalam perbincangan mengenai manfaat dan efektivitas minuman kolagen, dr. Nadia Alaydrus, seorang praktisi kesehatan dan kecantikan menawarkan pandangan obyektif yang membantu mengklarifikasi berbagai pandangan pro dan kontra mengenai minuman kolagen. Dalam pandangannya, dr. Nadia Alaydrus menegaskan pentingnya minuman kolagen. 

Adalah Noera Collagen Drink, yang direkomendasikan oleh dr. Nadia Alaydrus, mendapat sorotan khusus berkat manfaat yang dapat diberikan kepada tubuh. Reisha Novandita, pemilik Noera Beauty, menjelaskan bahwa konsumsi yang tepat dari minuman ini memiliki potensi untuk memberikan manfaat beragam bagi kulit dan kesehatan secara keseluruhan. Scroll lebih lanjut ya.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Dalam penuturannya, Reisha Novandita mengungkapkan bahwa produk itu bukan hanya sekadar minuman, tetapi juga merupakan investasi dalam kesehatan kulit. 

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Manfaat dari Noera Collagen Drink sangat luar biasa. Selain membuat kulit cerah dan bercahaya dari dalam, minuman ini juga mampu menghaluskan tekstur kulit, mencerahkan warna kulit, dan menghadirkan efek anti-aging yang signifikan. Selain itu, minuman ini juga memiliki kemampuan untuk mengencangkan kulit serta mencegah proses penuaan," kata Reisha Novandita dalam keterangannya

Lebih lanjut, Reisha Novandita menjelaskan bahwa minuman itu memiliki kemampuan mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit, termasuk keriput dan garis-garis halus. Tak hanya itu, minuman ini juga membantu mengatasi bekas jerawat dan noda hitam pada kulit, serta menjaga kelembaban kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

Ilustrasi Kulit Sehat

Photo :
  • MS Glow

Keunggulan lainnya adalah kandungan antioksidan yang tinggi, yang berperan dalam meningkatkan daya tahan tubuh serta memberikan nutrisi esensial untuk tulang dan sendi. Tidak hanya itu, minuman ini juga memberikan manfaat bagi kesehatan rambut dan kuku, serta membantu dalam menjaga berat badan dengan memberikan sensasi kenyang lebih lama.

Dengan formulasi baru yang mengandung kolagen salmon, glutathione, birdnest extract, dan saffron extract, Noera Collagen Drink menawarkan manfaat yang lebih luas dan komprehensif bagi kulit dan tubuh. Kandungan ini juga diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, serta ekstrak stroberi untuk memberikan dukungan nutrisi yang optimal.

Selanjutnya, Reisha Novandita menyoroti bahwa minumanitu tidak hanya memberikan manfaat kesehatan yang luar biasa, tetapi juga memiliki keunggulan dalam bahan baku yang berkualitas, seperti kolagen salmon yang dikombinasikan dengan glutathione. Tambahan birdnest extract dan saffron extract menjadikan formulasi ini semakin komplet. Selain itu, kandungan vitamin C dan vitamin E juga turut mendukung kesehatan kulit dan tubuh secara keseluruhan.

Menurutnya, satu hal yang perlu ditekankan adalah minuman itu dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Faktor ini menjadikan minuman ini sebagai pilihan yang lebih luas bagi berbagai kalangan wanita yang mengutamakan perawatan kulit dan kesehatan tanpa mengorbankan keamanan.

Kata Reisha, kandungan salmon collagen, glutathione, vitamin C, vitamin E, birdnest extract, saffron extract, dan strawberry extract semakin menggarisbawahi keunggulan produk ini dalam menjaga kesehatan kulit dan memberikan efek positif yang berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya