Yayasan Love Pink dan Sofia Care Foundation Ajak Masyarakat Lakukan Deteksi Dini Kanker Payudara

USG Payudara bersama Yayasan Love Pink dan Sofia Care Foundation
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Komunitas Lovepink bekerja sama dengan Sofia Care Foundation mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pemeriksaan dini kanker payudara

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Berdasarkan jenis penyakitnya, sebanyak 65.858 penyakit kanker payudara terjadi di Indonesia. Jumlah tersebut setara 16,6% dari total kasus penyakit kanker di Tanah Air. 

Kegiatan USG payudara gratis Lovepink bekerja sama dengan Sofia Care Foundation

Photo :
  • Istimewa
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Berangkat dari sana, Love Pink bersama Sofia Care Foundation baru saja melaksanakan pemeriksaan USG payudara gratis di wilayah Kramat Jati, Jakarta Timur Minggu, 27 Agustus 2023 sejak pagi hingga pukul 13.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Founder Sofia Care Foundation, Sofiandra Larasati Azis menghimbau masyarakat untuk melakukan pemeriksaan payudara, mengingat kanker payudara bukan kasus yang ringan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dia mengatakan, penyakit ini merupakan penyebab kematian terbesar, oleh karenanya Sofia mengajak para masyarakat untuk berani dan siap melakukan pemeriksaan dini kanker payudara agar dapat dicegah sedini mungkin.

Sementara dalam acara tersebut, Yayasan Love Pink juga melakukan edukasi kepada masyarakat seputar bahaya kanker payudara, cara pencegahannya hingga sosialisasi pentingnya melakukan pemeriksaan.

Bentuk Kerjasama yang terjalin antara Yayasan Love Pink berkolaborasi bersama Sofia Care Foundation ini merupakan bentuk dukungan terhadap perempuan agar peduli dengan kesehatan payudara sedini mungkin.

Antusias para warga Kramat Jati memberikan apresiasi kepada Yayasan Love Pink dan Sofia Care Foundation atas kerjasamanya memberikan pelayanan ini secara gratis dan Masyarakat berharap kegiatan ini dapat berlanjut untuk daerah sekitarnya.

USG Payudara bersama Yayasan Love Pink dan Sofia Care Foundation

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya