Terpopuler: 4 Budaya Seks Suku Eskimo sampai Manfaat Olahraga Tenis

Ilustrasi orang Eskimo.
Sumber :
  • Pixabay/WikiImages

JAKARTA – Dalam kanal Lifestyle VIVA di hari Sabtu, 26 Agustus 2023 menyajikan berbagai macam artikel tentang dunia intim, kesehatan, travel, kuliner sampai kisah inspirasi dan unik. Dari beberapa berita yang tersaji, ada beberapa yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

1. Dingin Bukan Hambatan, Intip 4 Budaya Seks Suku Eskimo yang Bikin Tercengang 

Manusia yang tinggal di Arktik atau wilayah kutub utara adalah suku Eskimo. Suku Eskimo terdiri dari sekelompok besar masyarakat yang terbagi menjadi suku Inuit dan Yupik yang mendiami wilayah Siberia (Rusia), Alaska (AS), Kanada, dan Greenland. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Suku ini juga dikenal sebagai salah satu suku terkuat di dunia. Sebab, merekalah satu-satunya kelompok di dunia yang bisa hidup di lingkungan yang sangat ekstrem. Faktanya, mereka masih bisa hidup dengan aman dan nyaman di suhu udara yang sangat dingin dengan. 

Baca di sini.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

2. Pandangan Ustaz Felix Siauw Soal Yesus Kristus

Ustaz Felix Siauw adalah keturunan Tionghoa yang kini sudah mualaf. Beberapa bulan yang lalu, ia mengunggah sebuah video soal pandangannya terhadap Yesus Kristus.

Hal ini ia ungkap karena menurutnya banyak dari umat muslim yang seringkali salah atau informasinya tidak padu tentang Yesus Kristus. Video tersebut bertujuan untuk memberikan informasi, tentang Yesus Kristus dalam pandangannya setelah menjadi Muslim. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Ya, begitulah jika kita mengintip kehidupan di media sosial, yang kerap memamerkan kekayaan dan hal-hal menyenangkan saja.

Intip saja beberapa akun influencer, selebgram hingga artis yang kerap memamerkan barang-barang mewah dan branded. Bahkan saking gengsinya atau ingin pansos alias panjat sosial, tak sedikit yang merasa gengsi jika harus memakai barang preloved atau bekas.

Baca di sini.

4. Jadi Tren di Kalangan Artis, Apa Aja Sih Manfaat Olahraga Tenis?

Olahraga tenis tengah naik daun dan populer di kalangan artis. Tak sedikit public figure yang menekuni olahraga ini bahkan sampai punya lapangan tenis sendiri di rumah.

Sebut saja pasangan Sultan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Nia Ramadhani, Ayu Dewi, Wulan Guritno, Dian Sastro, Dion Wiyoko hingga Desta, juga enggak mau kalah menekuni olahraga ini. Lalu sebenarnya, apa saja sih manfaat melakukan olahraga tenis?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya