Terpopuler: Cacar Monyet yang Menular Lewat Kontak Sensual sampai Zodiak yang Ketemu Mantan

Cacar monyet/Monkeypox.
Sumber :
  • AP Photo

JAKARTA – Kasus Cacar Monyet jadi perhatian karena penderitanya terus bertambah di Indonesia. Hal ini pula yang menarik minat pembaca dari kanal Lifestyle VIVA pada Selasa, 7 November 2023. Selain berita tentang kasus tersebut, ada juga artikel lain yang tak kalah menarik. Berikut daftarnya.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

1. Kasus Cacar Monyet di Indonesia Bertambah Lagi, Penularan 90 Persen dari Kontak Seksual

Kasus cacar monyet atau monkeypox (Mpox) di Indonesia kembali bertambah. Tercatat hingga Senin, 6 November 2023 pukul 19.00, sudah ada 35 kasus terkonfirmasi cacar monyet di Indonesia. Dari 35 kasus tersebut diketahui 29 kasus paling banyak ditemui di DKI Jakarta. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

"Dua puluh sembilan kasus di DKI Jakarta, 1 di Banten, 5 kasus di Jawa Barat," kata Ketua Satgas Mpox PB IDI, dr. Hanny Nilasari, SpDVE dalam virtual media briefing IDI, Selasa 7 November 2023.

Baca selengkapnya di sini.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

2. Ramalan Zodiak Selasa 7 November 2023, Capricorn Ketemu sama Mantan

Ramalan zodiak Selasa, 7 November 2023. Taurus mungkin merasa terganggu oleh orang-orang di sekitar. Libra, orang terdekat akan merusak reputasi kamu. Scorpio, hati-hati dengan orang asing yang berusaha menyenangkan kamu. Capricorn mungkin bertemu dengan mantan kekasih. Yuk simak ramalan zodiak hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

Baca di sini.

3. Kisah Dokter mata jadi Mualaf Gegara Muridnya

Seorang dokter mata di Inggris putuskan jadi mualaf setelah gagal menjawab tantangan muridnya yang mengajukan pertanyaan sulit tentang agama yang dianut sang dokter. Apa alasan dokter mata sekaligus hakim itu menjadi mualaf? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Angka Kematian Kecil, Cacar Monyet Bisa Sebabkan Infeksi Otak 

Kasus cacar monyet atau Monkeypox (Mpox) masih menjadi perhatian pemerintah. Hingga Senin, 6 November 2023, sudah ada 35 kasus terkonfirmasi Mpox di Indonesia.

Dari kasus tersebut diketahui pula bahwa sebagian besar pasien terkonfirmasi memiliki komorbid berupa HIV dan Sifilis. Meski begitu diungkap oleh Ketua Satgas Mpox PB IDI, dr. Hanny Nilasari, SpDVE kasus penularan dan morbilitas atau tingkat kematian akibat Mpox ini terbilang rendah.

Baca di sini.

5. Tips Pilih Aroma Diffuser Buat di Rumah, Menenangkan dan Bikin Semangat

Diffuser merupakan alat yang berfungsi untuk mengubah minyak esensial menjadi uap wangi atau aromaterapi dan menyebarkannya di udara, sehingga lebih mudah dihirup.

Jika diletakkan di dalam ruangan, dapat menciptakan suasana yang nyaman. Oleh karena itu, alat ini kerap dimanfaatkan untuk menenangkan pikiran dan mengurangi stres.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya