Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Syifa Hadju mengaku juga kerap merasakan sakit pada saat haid atau menstruasi. Meski begitu, sebagai seorang artis dia tetap dituntut untuk profesional dan produktif dalam bekerja meski tengah merasakan nyeri haid.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

“Jujur, aku ini lagi datang bulan hari pertama juga, pas banget. Aku tuh tipe yang kalau setiap datang bulan yang sakitnya luar biasa yang sangat amat undesirable (tidak diinginkan)," kata Syifa Hadju, Kamis, 23 November 2023.

"Jadi, untuk tetap bisa produktif di saat aku lagi datang bulan, itu susah," tambahnya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Syifa Hadju

Photo :
  • Istimewa

Untuk meredakan sakit itu, Syifa mengakali salah satunya dengan menggunakan pembalut yang tepat dan sesuai. Ya, wanita kelahiran Jakarta itu memahami pentingnya memilih pembalut yang sesuai agar mengurangi rasa sakit sehingga masih bisa beraktivitas produktif meski tengah haid. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Cuma, untungnya, selain aku jadi brand ambassador-nya juga ya, sebelumnya aku udah pake produknya Charm dari semenjak aku pertama kali datang bulan," kata Syifa.

Sekali lagi, wanita kelahiran tahun 2000 itu mengungkap bahwa memilih pembalut yang cocok dan sesuai dirasa dapat mengurangi sakit saat haid. Kandungannya pun harus diperhatihan, Syifa merasa memilih pembalut yang tepat dapat memberi sensasi dingin sehingga ia tetap bisa beraktivitas produktif tanpa khawatir.  

"Karena apalagi semenjak Charm keluarin yang cooling fresh, aku selalu rekomendasiin ke temen-temen aku. Karena, itu ngebantu sama rasa sakit, vibes sakitnya berkurang. Karena, ada sensasi dingin dari pembalutnya itu sendiri. Jadi, itu sangat amat membantu dan aku gak perlu worry,” ucap Syifa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya