Josss! Pak Suami Catat, Cara Jitu Bikin Istri Orgasme Nikmat dan Cepat

Orgasme.
Sumber :
  • Elite Daily

JAKARTA – Salah satu tujuan atau goal ketika berhubungan intim dengan pasangan adalah memberikan rasa puas dan kesan yang menyenangkan. Tidak sedikit dari kita yang akhirnya mencari tau bagaimana cara agar bisa mengesankan pasangan saat berada di atas ranjang.

Top Trending: Wanita Ini Kesal ke Mayor Teddy hingga Hercules Jawab Tantangan Duel Jawara Garut

Beberapa orang menyebut salah satu cara mengesankan pasangan ketika berada di atas ranjang adalah dengan 'pijatan plus-plus'. Namun ternyata itu salah. Lantas seperti apa cara mengesankan pasangan?

Melansir laman Dailystar, profesionalist sensual asal Inggirs, Rubens Abreu memberikan lima tips ampun untuk mengesankan pasangan ketika di atas ranjang. Berikut ini rangkumannya.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

1. Komunikasi adalah kuncinya

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida
Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Pria 30 tahun yang juga menyandang gelar sarjana konseling ini mengatakan, kuncinya adalah berkomunikasi dengan pasangan. Bersabarlah, tanyakan bagaimana mereka suka disentuh dan pelajari apa yang membuat mereka menjadi terkesan.

"Tanyakan padanya apa yang dia suka, dengarkan tubuhnya, hadir bersamanya saat Anda sedang intim dengannya, jika dia tidak tahu, jelajahi itu bersamanya, dan itu tidak apa-apa. Tidak ada benar atau salah, ini tentang apa yang Anda berdua nikmati berdasarkan preferensi dan keinginan Anda," kata dia.

2. Lakukan secara perlahan

Ilustrasi seks.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Tidak perlu terburu-buru. Semakin Anda membangun ketegangan seksual, klimaks akan semakin intens.

"Jangan terburu-buru ketika di atas ranjang. Bersabarlah dengannya, perbanyak foreplay, intimlah dengannya tanpa langsung melakukan penetrasi. Anda punya waktu yang dibutuhkan untuk itu, nikmati prosesnya," ujar Rubens.

3. Beri sentuhan godaan menggunakan bibir dan lidah

Ilustrasi ciuman

Photo :
  • Pixabay/ SplitShire

Anda tidak hanya perlu menggoda pasangan Anda dengan tangan Anda, libatkan juga mulut Anda.di sejumlah titik rangsangnya.

"Merupakan hal yang indah untuk menyenangkan seorang wanita dengan mulut dan lidah Anda dan itu terasa luar biasa baginya, terimalah itu," ujar dia.

4. Gunakan Bala Bantuan

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks.

Photo :
  • Pixabay/RJA1988

Pria biasanya tidak membutuhkan banyak waktu untuk mencapai orgasme. Jadi, alih-alih berpikir bahwa semuanya harus berhubungan dengan hubungan intim, gunakan tangan Anda untuk mempercepat orgasme istri Anda.

"Gunakan jari Anda. Penis Anda bisa jadi tidak bisa diandalkan, ereksi datang, ereksi hilang, dan saat Anda ejakulasi Anda perlu istirahat untuk bisa melakukannya lagi. Jari-jari Anda selalu keras dan Anda memiliki kendali penuh atas jari-jari tersebut, hal yang sama juga terjadi pada lidah Anda. Gunakanlah sebanyak yang Anda bisa, dan jadilah ahli dalam menggunakannya," ujarnya.

5. Jangan tersinggung

Ilustrasi sakit kepala usai berhubungan seks.

Photo :
  • Times of India

Dengarkan masukan dari pasangan Anda dan ikuti instruksi mereka.

"Jika dia tidak menyukai apa yang Anda lakukan, jangan lakukan. Ingatlah bahwa seks adalah jalan dua arah. Beradaptasi, mencoba hal baru dan belajar tentang tubuhnya. Itu semua adalah bagian dari proses," ungkap pakar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya