Underated, Tapi Ternyata Spot Ini Bisa Bikin Menggila Ketika Di Atas Ranjang

Orgasme.
Sumber :
  • Medical News Today

JAKARTA – Melakukan hubungan seks perlu kerjasama dengan pasangan agar kenikmatan bisa dirasakan bersama tanpa salah satunya merasa kecewa.  Kenikmatan yang didapatkan saat berhubungan seks juga bergantung pada seberapa lama aktivitas tersebut dilakukan. Menurut penelitian, berhubungan seks idealnya dilakukan selama 7-15 menit.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Akan tetapi, berhubungan seks bukan hanya soal penetrasi, ada juga pemanasan atau foreplay yang seharusnya dilakukan dengan baik untuk meningkatkan gairah seksual. Scroll lebih lanjut.

Seperti diketahui, meningkatkan pemanasan foreplay adalah sesuatu yang menciptakan kegembiraan dan gairah pada pasangan. Ini adalah aktivitas seksual sebelum memulai penetrasi yang sangat dianjurkan.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Pemanasan ini membantu membangun keintiman emosional juga dengan pasangan dan menyebabkan gairah seksual, yang sangat penting untuk seks yang baik.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Namun sayangnya tidak sedikit dari pasangan yang jarang melakukan foreplay dengan alasan tertentu. Nah mulai dari malam ini, penting melakukan foreplay di sejumlah titik rangsang rahasia biar permainan di atas ranjang kamu semakin menggelegar. 

Terapis seks, dr. Emily Morse mengungkapkan tiga zona sensitif seksual yang "diremehkan" untuk memeriahkan foreplay. Dimana saja? Emily mengungkap ada bahwa titik-titik di sejumlah tubuh terutama wanita memberikan sensasi yang ‘menggelegar’ ketika disentuh oleh pria. Dengan ‘sengatan-sengatan’ yang diberikan tepat di titik rangsang akan memudahkan wanita mengalami orgasme, selain itu juga pria akan bisa merasa bahwa dirinya menjadi ‘perkasa’ lantaran pasangannya berhasil orgasme.

Orgasme.

Photo :
  • Elite Daily

"Ingin meningkatkan foreplay? Goda 3 zona sensitif seksual yang diremehkan ini," kata dia mengutip laman Dailystar.

Emily kemudian membagikan lokasi menjanjikan kesenangan yang luar biasa. Lokasi tersebut antara lain di belakang lutut, lengkungan kaki, sisi badan.

Tak hanya itu, saja sebelumnya dia juga membagikan tipsnya untuk sesi yang lebih baik. 

"Mengetahui gairah Anda dan gairahnya membantu Anda merencanakan kencan yang lebih baik, melakukan hubungan seks yang lebih baik, dan lebih mudah terangsang," kata dia.

Bukan rahasia lagi bahwa komunikasi yang lebih baik dapat meningkatkan keintiman Anda secara instan. Para pakar seks di masa lalu percaya bahwa penting untuk mengetahui suka dan tidak suka satu sama lain di ranjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya