Dokter Boyke Bocorkan Trik Punya Anak Laki-laki, Pasutri Wajib Tahu!

dokter Boyke
Sumber :
  • YouTube Samara TV

VIVA Lifestyle – Memiliki keturunan adalah harapan setiap pasangan yang telah menikah. Sedikit atau banyaknya anak yang dihasilkan tak jarang menjadi perdebatan para suami-istri, termasuk juga keinginan jenis kelamin anak yang sering kali dikaitkan dengan takdir Tuhan.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Tetapi, Dokter Boyke mengungkapkan ada cara tersendiri yang bisa meningkatkan peluang memiliki jenis kelamin anak yang diinginkan. Untuk memiliki anak laki-laki, Seksolog itu mengungkapkan bahwa wanita atau calon ibu harus rajin membersihkan vagina dan menjaga pola makan sebelum melakukan hubungan seksual. Untuk menghasilkan anak laki-laki, kualitas sperma sang suami juga berpengaruh untuk membuahi sel telur. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Terkait pembuahan di dalam rahim, jumlah sperma dari pihak laki-laki juga harus dipastikan cukup. Untuk menghasilkan lebih banyak sperma, para pria bisa mengonsumsi makanan-makanan yang dapat merangsang produksi sperma. Misalnya, untuk memiliki anak laki-laki, maka suami perlu memperbanyak makan daging merah selama 3 bulan sebelum melakukan hubungan seksual.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

"Contohnya kalau ingin punya anak laki-laki, maka laki-laki harus banyak konsumsi daging-dagingan selama 3 bulan. Supaya sperma yang diproduksi lebih banyak sperma A," jelas Dokter Boyke, mengutip video TikTok akun @tipsbumil1, Selasa 12 Desember 2023.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Anak lelaki cenderung membutuhkan jumlah otot yang lebih banyak dibandingkan dengan anak perempuan. Oleh sebab itu, calon orangtua perlu mengonsumsi lebih banyak protein demi pembentukan janin lelaki yang lebih maksimal.

Tak hanya laki-laki yang harus mengatur pola makan, tetapi wanita yang menjadi calon ibu jug disarankan mengonsumsi lebih banyak sayuran. Menurut Dokter Boyke, banyak makan sayur akan membuat area vagina lebih basah sehingga sperma yang masuk akan lebih mudah diteruskan menuju sel telur.

"Perempuan harus banyak makan sayuran, tiga bulan, karena ketika perempuan makan sayuran maka suasana di vagina lebih basah," jelasnya.

Selain itu, wanita sebaiknya membersihkan vagina 15 menit sebelum melakukan hubungan seks. Tidak hanya menggunakan air yang mengalir, tetapi gunakan campuran satu sendok baking soda yang dilarutkan dengan satu gelas air.

"Dan jangan lupa ya bahwa karena sifatnya itu basa untuk anak laki-laki, 15 menit sebelum hubungan seks cebok vagina dengan menggunakan satu sendok teh atau setengah sendok teh baking dengan satu gelas air," kata Dokter Boyke.

"Yang ketiga karena kita tahu bahwa sperma ini sangat lincah, maka lakukanlah hubungan seks pada saat ovulasi. Telur akan langsung dikejar oleh sperma," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya