Ternyata, Segini Ukuran Penis Ideal Menurut Model Cewek di OnlyFans

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Pembahasan seputar seksualitas tak luput dari masalah kepuasan yang dirasakan oleh pria dan wanita saat melakukan hubungan seks. Untuk menciptakan kepuasan itu, para pria sering kali memikirkan ukuran penis yang dikhawatirkan tidak dapat membuat pasangannya merasa senang. Oleh sebab itu, banyak pria yang berupaya meningkatkan ukuran penis baik dari segi besar maupun panjangnya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Menurut survei baru yang dilakukan oleh XFHub, dilaporkan sebagian besar model yang melakukan pemeringkatan penis menemukan bahwa masih banyak pria merasa kurang percaya diri karena ukuran penis mereka yang kecil. Sebanyak 20 persen tidak puas dengan ukuran penis mereka dan 11 persen senang karena ukuran yang besar. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Survei tersebut juga menunjukkan bahwa 57 persen model OnlyFans wanita lebih menyukai ukuran penis antara 6,1-6,5 inci. Menariknya, tidak ada yang memilih orang dengan ukuran penis yang berkisar di angka 7,6-9,5 inci. Serta hanya ada 1 persen wanita yang tertarik berurusan dengan penis berukuran 10 inci. Penelitian itu juga menemukan 5 persen orang lebih menyukai penis yang berukuran antara 7,1-7,5 inci.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

XFHub juga mensurvei 2.000 pembuat konten seks wanita. Ini tidak hanya melihat ukuran penis yang ideal tetapi bahkan berbagi wawasan tentang apa yang dicari wanita di sana.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Melansir Daily Star, sebanyak 28 persen tertarik pada ukuran penis yang panjang, sementara 39 persen menyukai penis yang melengkung. Hanya 33 persen yang tertarik pada ukuran badan dan sama sekali tidak ada pembuat konten wanita yang peduli apakah ukuran penis laki-laki besar maupun kecil.

Di tahun ini, sebuah survei juga mengungkapkan bahwa rata-rata ukuran penis pria Inggris terungkap karena banyak orang yang ingin mengetahui seberapa ukuran yang ideal. Disebutkan bahwa rata-rata ukuran penis di seluruh dunia berkisar sekitar 13,58 cm (5,3 inci).

Namun ukuran tersebut kini mulai berubah dihitung berdasarkan tinggi badan yang sedikit menurun. Data menunjukkan bahwa ukuran ideal penis seorang pria adalah sekitar 13,13 cm atau 5,1 inci yang sebagian besar pria memiliki ukuran ini.

Sementara untuk posisi teratas pria dengan penis terpanjang dimiliki oleh pria asal Ekuador dengan rata-rata panjang mencapai 17,61 cm (6,9 inci). Sementara itu, panjang rata-rata di Kamboja hanya 10,04 cm (3,95 inci), jauh berbeda dengan angka di Inggris. Tercatat, hanya sedikit penelitian yang mampu menentukan hubungan antara ukuran tubuh dan panjang penis.

Terkait dengan teori indeks massa tubuh juga bisa saja bertentangan, karena beberapa penelitian menunjukkan hubungan antara hal ini dan ukuran penis, sementara penelitian lainnya tidak. Bagi mereka yang bertanya-tanya bagaimana cara mengukur penisnya, ini cukup mudah dilakukan. Biasanya panjangnya diukur di sisi atas dari akar batang hingga ujung kepala penis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya