Curiga Pasangan Selingkuh atau Tidak? Coba Lihat Bentuk serta Arah Organ Intim Ini

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • uradeadbeat.com

JAKARTA –Tidak dipungkiri perasaan khawatir akan pasangan yang berselingkuh sering dirasakan kita. Perasaan dan pemikiran itu umum namun jika terus seperti itu akan menimbulkan kecurigaan tak mendasar. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Alhasil hubungan kita dengan pasangan malah jadi tak baik lantaran adanya kecurigaan terus menerus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, kini ada cara mudah untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh atau tidak dengan mudah. Ya, cukup lihat bentuk putingnya saja!

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kok bisa? Dalam podcast sex and relationship Outlandish, mengungkap tentang apa yang dapat Anda temukan dari seseorang dengan melihat berbagai bagian tubuhnya.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pembawa acara Lisa Nash dan Melanie Cameron membahas kemampuan Lara Wells untuk "membaca payudara", dan terungkap bahwa posisi puting wanita dapat terlihat jika mereka selingkuh atau tidak dari pasangannya.

Dilansir dari laman Dailystar,  terungkap bahwa payudara wanita menyimpan lebih banyak rahasia dibandingkan bagian tubuh lainnya, dan arah puting menghadap ke arah tertentu bisa menjadi tanda kecuriga bahwa pasangan Anda selingkuh. 

Pembawa acara podcast, aktris Lisa Nash dan Melanie Cameron, berbicara dengan medium psikis Lara Wells tentang kemampuannya "membaca payudara".

"Saya punya foto-foto dari pria yang pasangannya curiga mereka selingkuh," kata dia.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 133, Bukti Perselingkuhan Dita dan Saka Ditemukan

Photo :
  • antv

"Biasanya, pada wanita, putingnya mengarah ke arah yang berbeda satu sama lain. Putingnya sejajar dengan mata, dan itu berarti mata tidak berfungsi dengan baik," jawab Lara. 

Menurut Lara, hal ini merupakan indikator bahwa kedua bagian otak tersebut bekerja secara independen dan tidak bekerja sama satu sama lain.

Terkejut dengan pengungkapan tersebut, Nash bertanya kepada "pembaca payudara" itu apakah mungkin untuk mengetahui apakah seorang pria berselingkuh dengan cara yang sama, dan jawabannya cukup mengejutkan.

Ilustrasi payudara

Photo :
  • Pixabay/ Foundry

"Biasanya testisnya lebih dekat dan lebih kecil," kata dia menggambarkan testis dengan tegang dan lebih siap masuk dengan cepat.

Menurutnya, testis pria mendekat ke tubuh, sehingga secara permanen merasa ingin berhubungan seks sepanjang waktu.

Jadi, jika Anda curiga pasangan Anda memiliki pandangan yang mengembara, Anda mungkin ingin melihat lebih dekat area intimnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya