Cuma Pakai Kursi, Gaya BercintaIni Less Effort Tapi Hasilnya Membahana dan Bikin Pasangan Ketagihan

Ilustrasi bercinta/ciuman.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA LIFESTYLE – Kelelahan usai menyelesaikan deadline pekerjaan atau lembur menjadi salah satu alasan beberapa pasangan enggan untuk melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Mereka yang sudah kelelehan setelah seharian bekerja lebih memilih untuk langsung tidur.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ya bukan tanpa sebab, bagi sebagian orang yang sudah kelelahan. Butuh effort ekstra lagi bagi mereka untuk berhubungan seksual. Tenaga mereka akan kembali terkuras di atas ranjang sehingga enggan untuk melakukan hubungan seksual. Scroll lebih lanjut ya.

Namun terlalu sering tidak berhubungan seksual dengan alasan kelelahan usai bekerja bisa menjadi pemicu permasalahan antar suami istri. Padahal ada loh beberapa tips dan trik untuk tetap bisa berhubungan seks dengan pasangan dengan minim effort.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Ada beberapa posisi seks kinky menjanjikan, meski dengan sedikit usaha namun hasil bisa memuaskan dan cenderung maksimal. Tidak hanya menjanjikan hasil akhir yang menakjubkan, posisi ini juga sempurna jika Anda tidak merasa 100% siap untuk itu. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Jadi bagaimana Anda menguasainya? Melansir laman Daily star, 'Kursi Terbaik di Rumah' adalah beberapa posisi yang efektif karena memungkinkan Anda untuk saling merangsang sambil menjelajahi zona sensitif seksual sambil bebas mengenggam.

Mulailah dengan menempatkan pasangan yang melakukan penetrasi di kursi sambil menyandarkan tubuhnya ke belakang. Lalu jaga agar lutut tetap rapat dan kaki terangkat hanya dengan jari-jari kaki menyentuh lantai.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Kemudian Anda mengangkangi pasangan Anda, menghadap ke arahnya dengan tubuh sedikit condong ke depan. Saat pasangan Anda berada di kursi, mereka dapat menentukan kecepatan dorongannya.

Anda bisa membuat mereka naik ke atas dan turun ke bawah, atau bermain dengan sudut penetrasi. Ini memaksimalkan kesenangan karena pasangan dapat memanfaatkan gerakan nyaman ini.

'Kursi Terbaik di Rumah' adalah contoh utama bagaimana posisi seks dapat dilengkapi dengan sensasi dan rangsangan ekstra.

Para ahli seks berpendapat posisi ini efektif dalam banyak hal. Dan meskipun Anda memilih penetrasi yang lebih kuat, yang harus Anda lakukan hanyalah menggunakan tangan Anda untuk menjaga stabilitas dan keseimbangan.

Pasangan di atas kemudian dapat membiarkan tangannya bertumpu pada paha pasangannya, sedangkan pasangannya dapat memegang pinggang penetrator untuk mempercepat langkahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya