Tips Move On, Buat Wanita yang Hampir Menikah dan Gagal

Pasangan kekasih.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pernah menjalani hubungan serius dengan seseorang, lalu putus di tengah jalan? Jika ya, tentunya hal ini meninggalkan luka mendalam. Apalagi, jika hal ini terjadi berulang kali.

Pria, Ini Cara untuk 'Move On' Usai Putus Cinta

Namun, jangan sedih, karena ternyata ada hal positif yang bisa Anda pelajari dari kandasnya hubungan. Apa saja itu? Simak ulasannya dikutip dari Love Panky.

Baca juga:

Kandasnya hubungan asmara yang hampir berlanjut ke jenjang pernikahan, seharusnya tidak menjadi penghalang kita dalam menjalin hubungan baru. Karena faktanya, hidup terus berjalan dan Anda akan kembali menemukan pria lain yang lebih tepat.

Patah hati, juga bisa menjadi cara, agar kita belajar untuk tidak terlalu bersifat idealis lain kali. Belajarlah untuk mau mengalah dan tidak terlalu keras kepala. Sebab, segala hal memang bisa terjadi tanpa kontrol kita. Untuk itu, sambutlah hari baru dan jangan pernah kehilangan rasa percaya diri dalam bercinta.

Berulang kali putus, juga bisa menjadi cara belajar bahwa sosok pasangan bukanlah satu-satunya hal penting. Perbaiki dulu sikap diri, baru menuntut dari pasangan.

Jika memiliki bayangan pria ideal harus mirip ayah, jangan terlalu berharap. Karena di dunia ini, sesungguhnya tidak ada dua lelaki yang karakternya bisa benar-benar mirip. (asp)

Perhatikan Lima Tanda Anda Gagal Move On
Alika

Single Alika Terbaru Bercerita tentang Mantan Pacar

Princess kembali ke dunia musik melalui 'Susah Move On'.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016