Pria, Ini Tips `Memenangi` Malam Pertama

Ilustrasi pasangan suami istri muda
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA.co.id - Malam pertama adalah istilah yang sarat dengan makna mendalam tentang performa ranjang, setelah resminya hubungan pernikahan. Untuk yang belum berpengalaman, malam pertama dengan pasangan, bisa menjadi hal yang membebani pikiran.

Lima Aktivitas yang Dongkrak Kemampuan di Ranjang

Lalu, bagaimana cara membuat malam pertama lebih berkesan dan sulit terlupakan? Berikut informasinya, dikutip dari laman Love Panky.

Baca juga:
Hindari panik

Menghadapi malam pertama dengan pasangan yang kini telah resmi, pasti menjadi momen yang menegangkan bagi beberapa dari Anda. Namun, Anda dilarang panik dan gugup. Biarkanlah semuanya berjalan secara natural, jangan terlalu dipandang sebagai beban. Dengan begitu, malam pertama akan terlewati dengan lancar dan berkesan.

Lembut

Memulai performa ranjang pertama, sebaiknya dilakukan dengan lembut, perlahan dan jangan buru-buru. Lakukanlah pendekatan dan pemanasan dengan perlahan, sesuatu yang juga bisa memancing gairah pasangan. Setelah dirasa panas, baru lanjutkan penampilan tahap yang lebih menggoda.

Kuasai titik puasnya

Sebelum memberikan penampilan terbaik Anda di ranjang, sebaiknya ketahuilah terlebih dahulu titik-titik kepuasan yang dimiliki pasangan. Tidak mudah memang, namun hal ini dapat membantu Anda dalam memuaskan hasrat si dia di malam pertama.

Jangan terlalu berharap

Karena malam pertama, ada beberapa orang pasti menaruh harapan dan ekspektasi lebih pada malam pertama. Namun, sebaiknya jangan terlalu banyak berharap dan nikmati malam Anda dengan segala kekurangan yang dimiliki pasangan Anda.

Ilustrasi pasangan bercinta

Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Salah satunya dilakukan di tempat tak terduga.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016