Ini Jenis Orgasme yang Tak Terduga Datangnya

Ilustrasi pasangan suami istri muda
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA.co.id - Orgasme, selama ini diketahui sebagai hasil dari kepuasan seksual antara suami-istri yang sedang bercinta. Namun, ternyata orgasme juga bisa terjadi, tanpa diduga. Lalu, apa saja penyebabnya? Berikut ulasannya dikutip dari Love Panky.

Baca juga:

Mimpi

Para pria, tentu pernah mengalami mimpi basah. Namun, ternyata tak hanya pria, wanita juga bisa mengalami mimpi basah yang berujung orgasme di luar kendali. Hal ini wajar dan tak berbahaya untuk kesehatan.

Kerja otak terganggu


Orgasme yang tak terduga, bisa pula terjadi bila kesehatan otak terganggu. Pada wanita, ini berhubungan dengan keseimbangan hormon dan syaraf. Umumnya, terjadi pada wanita yang mengalami gangguan bipolar. Bila ini terjadi, segera konsultasikan diri ke dokter dan praktisi kesehatan.

Kelainan

Dalam kasus yang parah, kelainan orgasme bisa disebabkan Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD). Kelainan ini bisa menyebabkan seseorang mengalami orgasme, lagi dan lagi, meski hanya karena hal sepele dalam waktu sering. Jika Anda mengalami ini, sebaiknya perhatikan tanda-tandanya dan atasi penyebabnya. 

Berkendara lama

Pria yang suka olahraga ekstrim, seperti motor balap, bisa mengalami orgasme secara tak terduga. Hal ini terjadi karena adrenalin meningkat, dan berujung munculnya kepuasan terhadap apa yang dilakukan. Ya, hal ini bisa berbuah orgasme di atas kursi motor tanpa diduga.

Tak Pernah Capai Orgasme? Bisa Jadi Anda Mengidap Anorgasmia

(mus)

Ilustrasi pasangan bercinta

Tanda Wanita Palsukan Orgasme

Ia akan mencoba untuk mengerang dengan keras.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016