Wanita, Dongkrak Kualitas Ranjang Pria dengan Cara Ini

Ilustrasi pasangan suami istri muda
Sumber :
  • Hdwallpapers
VIVA.co.id
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'
- Sifat teliti yang dimiliki wanita, adalah karakter yang menutupi sifat cuek pria. Salah satunya, dalam hal menjaga performa ranjang. Untuk itu, tak ada salahnya istri juga ikut berupaya, menjaga performa ranjang suami.

Lima Aktivitas yang Dongkrak Kemampuan di Ranjang

Baca juga:
Tiga Posisi Bercinta yang Digemari Pria


Ladies, tak perlu bingung untuk melakukannya, karena ada hal-hal yang bisa dilakukan, agar kualitas seks suami terdongkrak, dan kesehatan tubuhnya terjaga. Apa saja itu? Simak ulasannya dikutip dari
Female First
.


Jaga pola makan


Cara pertama menjaga kesehatan tubuh, maupun keoptimalan performa ranjang suami, dengan mengatur pola makannya. Pria cenderung asal dan sembarangan dalam memilih makanan, sesuatu yang menyebabkan mereka dekat dengan penyakit gula darah, tekanan darah, serta kolesterol. Menjaga pola makan pria, bisa membantu dirinya menjaga kesehatan, dan meningkatkan kualitas ranjang.


Awasi berat badannya


Yang juga berhubungan dengan poin di atas, adalah berat badan suami yang rata-rata kurang proporsional karena luput dari perhatian. Berat badan berlebih, selain mengurangi kualitas seksual, juga mendekatkan suami dengan penyakit diabetes dan kardiovaskuler. Untuk itu Anda para istri perlu mengingatkan suami untuk rajin olahraga.


Kebiasaan olahraga


Selain mengatur pola makan, pola olahraga juga berpengaruh dalam mengoptimalkan kualitas performa ranjang. Dengan fisik yang kuat maka aktivitas ranjang suami akan lebih tahan lama dan menggairahkan. Selain itu, tubuh juga akan lebih sehat dan optimal.


Konsumsi rokok dan alkohol


Kedua hal ini, adalah poin yang cukup akrab dengan pria, namun dapat memberi efek sangat berbahaya. Selain membunuh gairah seksual, konsumsi kedua hal ini mengancam kesehatan jangka panjang maupun pendek. Untuk itu, pastikan suami bebas rokok dan alkohol, atau kesehatannya jadi taruhan. (ren)


.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya