Yuk, Cek Kesehatan Gigi Gratis di Sini

Winter Meets Summer Festival
Sumber :
  • VIVA.co,id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Memiliki gigi sensitif memang menyebalkan. Mengonsumsi makanan dan minuman manis, asam, panas juga dingin akan membuat gigi terasa ngilu.

Awas, Bahaya Pemutih Gigi Instan yang Pasti Bikin Menyesal

Nah, jika Anda salah satu orang yang mengalami masalah ini, Anda bisa mengunjungi Winter Meets Summer Festival yang berlangsung 7-8 Mei 2016 di Area Parkir VIP Gandaria City, Jakarta Selatan.

Acara yang diselenggarakan oleh Sensociety ini diadakan untuk menginspirasi serta mendorong masyarakat agar segera terbebas dari masalah ngilu akibat gigi sensitif.

Kebiasaan Mengunyah Satu Sisi Dapat Sebabkan Gigi Berlubang

Di acara ini, pengunjung juga bisa memeriksakan gigi dengan melakukan uji sensitivitas gigi di Chill Test Free Drink. Tak hanya itu, ada pula pemeriksaan kesehatan gigi secara keseluruhan di booth Dental Check.

Pengunjung pun bisa memahami lebih jauh tentang gigi sensitif dengan mengunjungi booth interaktif yang akan membantu dalam menangani masalah gigi.

Tips Menjaga Gigi Tetap Putih

Acara ini juga mengajak sejumlah komunitas dan membawa 40 macam makanan serta minuman panas dan dingin yang dapat dinikmati tanpa takut gigi sensitif Anda terasa ngilu. Terdapat 30 gerai makanan dan enam food truck yang akan memanjakan para penggemar kuliner di ibukota.

Banyak orang belum menyadari bahwa rasa ngilu akibat gigi sensitif dapat mengganggu banyak aspek dari kehidupan sehari-hari, termasuk saat bersosialisasi dengan orang terdekat.

"Kami ingin membangun kesadaran bahwa bersosialisasi akan jauh lebih menyenangkan apabila kita terbebas dari masalah rasa ngilu akibat gigi sensitif," ujar Dwitya Pramesi selaku GSK Oral Health Brand Activation Manager di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Mei 2016.

Tak hanya itu, ada pula deretan games dan hiburan menarik, antara lain penampilan Bonita & The Husband pada tanggal 7 Mei 2016 dan ditutup dengan penampilan dari Maliq & D'Essentials pada 8 Mei 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya