Metode Ini Klaim Kikis Lemak Hanya dalam 45 Menit

Timbangan berat badan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Memiliki tubuh yang sehat dan indah adalah sebuah anugerah. Untuk itu, tidak jarang mereka khususnya wanita melakukan banyak hal seperti olahraga dan menjaga pola makan.

11 Cara Menurunkan Berat Badan dengan Mudah

Namun, bagi orang yang sudah terlanjur gemuk, menurunkan berat badan sangatlah sulit. Sebab lemak yang sudah menumpuk harus dikeluarkan dengan tindakan medis.

Saat ini perkembangan teknologi di bidang kecantikan terus berkembang dan teknologi tersebut hadir dengan apa yang dibutuhkan setiap orang. Seperti halnya dengan teknologi terbaru radio frekuensi yang bermanfaat untuk body contouring.

Tak Ingin Gendut Usai Lebaran, Lakukan 9 Hal Ini

Teknologi ini dapat membuang lemak bagian tubuh yang tidak diinginkan. Sehingga bentuk tubuh secara keseluruhan terlihat lebih proporsional.

"Tidak jauh berbeda dengan perawatan wajah, perawatan tubuh dengan menerapkan radio frekuensi sangatlah tepat. Ini bisa menghilangkan lemak seperti disetrika," ujar dr. Mardiati Ganjardani, SpKK saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 31 Mei 2016.

5 Cara Terbukti Membantu Mempercepat Penurunan Berat Badan

Ia menambahkan bahwa tindakan tersebut dapat dilakukan pada seluruh tubuh, misalnya perut, paha, pinggang, lengan, dan betis. Meski tidak melakukan metode pembedahan atau operasi, tindakan ini dinilai efektif dan aman.

"Khusus untuk body contouring, modalitas yang banyak dicari oleh pasien sekarang adalah metode non invasif. Sebab hal tersebut cenderung aman tanpa harus khawatir dengan luka operasi," kata Mardiati.

Para pasien dapat merasakan langsung hasilnya saat pertama kali tindakan. Untuk prosesnya sendiri hanya memakan waktu sekitar 45 menit. Adapun efek samping ringan dari prosedur ini adalah merah dan sedikit bengkak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya