Dapatkan Perut Rata dengan Ramuan Ini

Ilustrasi perut rata.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Perut yang rata tidak hanya membuat penampilan terlihat lebih cantik, tapi juga baik untuk kesehatan. Menurut pendapat beberapa ahli, lemak yang menumpuk di wilayah perut bisa berakibat buruk pada kesehatan serta kebugaran seseorang. Jadi, perut buncit tidak hanya dapat merusak penampilan, tapi juga kesehatan Anda.

Jelang Ramadhan, Zaidul Akbar Bagikan Resep Sirup Sehat Buat Buka Puasa

Tapi, jangan keburu panik karena lemak perut yang membandel itu bisa dihilangkan dengan ramuan alami, tanpa harus menganggu kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat ramuan ini pun sangat mudah ditemukan di dapur. Semua bahan tersebut sangat efektif melunturkan lemak karena rendah kalori, kaya akan serat, dan mengandung banyak air.

3 Tren Minuman di 2022 yang Patut Dihindari, Jangan Dicoba!

Berikut resep membuat ramuan alami penghancur lemak seperti dilansir laman Boldsky.

Bahan-bahan:
1 buah timun
Jahe
3-4 sendok teh air lemon
4-5 daun mint
1 sendok teh garam
3-4 daun basil

Pakar Sebut Minuman 'Sehat' Ini Berbahaya Bagi Wanita dan Remaja

Cara membuat:
Parut halus timun dan jahe sepotong jahe. Kemudian masukkan bahan lainnya ke dalam segelas air dan aduk hingga tercampur rata. Minum ramuan ini dalam beberapa kali sepanjang hari.

Anda dapat mengkonsumsi minuman ini sampai Anda melihat hasilnya. Jika Anda mengalami masalah kesehatan, sebaiknya konsultasikan kepada ahli diet Anda. Dianjurkan untuk mulai meminum dalam dosis kecil untuk melihat bagaimana tubuh Anda bereaksi.

Laporan: Adinda Puspitasari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya