Pameran Produk bagi Ibu Hamil Digelar Pekan Ini

Ilustrasi ibu hamil.
Sumber :
  • Pixabay/Pexels

VIVA.co.id – Perkembangan industri kebutuhan ibu dan anak banyak menarik perhatian. Ditambah lagi dengan perkembangan teknologi dan dunia digital, yang berdampak pada semakin banyaknya inovasi untuk memudahkan calon ibu, ibu, dan anak-anak. Ini yang kemudian mendorong diadakannya Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (Imbex).

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Acara yang digelar untuk kedelapan kalinya ini akan menyuguhkan berbagai kebutuhan produk dan jasa bagi ibu hamil, bayi, dan anak-anak, sekaligus memberikan informasi dan edukasi pada para ibu mengenai kesehatan, gizi, serta makanan bayi.

Karenanya, Imbex juga menggandeng sejumlah asosiasi yang bergerak di bidang kehamilan dan pengasuhan anak seperti Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dan Perkumpulan Perinatalogi Indonesia (Perinasia) untuk memberikan informasi seputar kesehatan bayi, ASI, dan MPASI.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

"Tahun ini, Imbex menghadirkan segmen anak. Berbagai kegiatan dan lomba dipersiapkan untuk memeriahkan segmen ini, antara lain meet and greet dengan Doraemon dan Kiko, nonton bareng, dan aneka lomba lainnya," ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 23 November 2016.

Imbex akan dilangsungkan selama tiga hari, yakni 25-27 November 2016 di Jakarta Convention Center. Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 200 perusahaan dari sembilan negara yaitu China, Jepang, Singapura, Korea, Malaysia, Taiwan, Italia, Thailand, dan Indonesia.

Ibu Hamil dengan Lupus Bisa Menular ke Anaknya?
Ilustrasi guru mengajar di sekolah

Program Makan Siang Gratis Gagasan Prabowo Sebaiknya Tak Dibiayai Penuh APBN, Menurut Pengamat

Pendiri Haidar Alwi Institute menyarankan program Prabowo Subianto, yakni makan siang gratis, tak sepenuhnya dibiayai oleh anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN).

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024