Beras Kencur, Rahasia Kecantikan Dea Goesti Rizkita

Kostum Dea Goesti Rizkita
Sumber :
  • Ayu Utami Paramitha/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menjaga agar berat tubuh tetap ideal dan sehat adalah impian seluruh wanita. Banyak sekali wanita di Indonesia yang berlomba-lomba menginginkan tubuh cantik yang ideal.

Indonesia Gagal Masuk 5 Besar Miss Grand International 2017

Namun, sering kali mereka melakukan diet secara tidak sehat untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal. Wakil Indonesia pada ajang Miss Grand International 2017, Dea Goesti Rizkita, berbagi tips untuk menjaga dan merawat tubuh idealnya yang cantik dan sehat.

Runner-up 3 Putri Indonesia ini mengatakan salah satu kunci untuk membentuk tubuh yang ideal dan sehat adalah dengan berolahraga. "Latihan fisik latihan badan, latihan beban. Biasanya 3-4 kali seminggu, cukup satu jam saja," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Kamis, 28 September 2017.

RI Masuk Top 10 Gaun Malam Terbaik Miss Grand International

Ia mengatakan bahwa dengan meminum beras kencur secara teratur akan memberikan efek kepada kulit, seperti menjadi mulus, lembut, dan wangi. Selain meminum jamu, Dea juga berbagi rahasia perawatan wajahnya. Ia membuat sendiri masker berbahan alami untuk merawat wajahnya.

"Aku selalu pakai minyak zaitun. Dan untuk masker aku pakai campuran minyak zaitun dan kopi, diamkan selama 15 menit. Cukup dua kali dalam seminggu," katanya.

Delapan Kostum Nasional Terbaik Miss Grand International

Ia menjelaskan dengan menggunakan campuran minyak zaitun dengan kopi dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Dan ia berterima kasih kepada Yayasan Putri Indonesia dan Mustika Ratu karena sudah memfasilitasinya dengan lengkap. (ase)

ilustrasi berpelukan.

Tangis Bunga Jelitha Tak Bawa Pulang Mahkota Miss Universe

Bunga tiba di Tanah Air, Rabu kemarin, 29 November 2017.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017