Punya Alat Vital 46 cm, Pria Ini Tetap Tolak Amputasi

Pria pemilik penis sepanjang 46 cm
Sumber :

VIVA – Roberto Esquivel Cabrera, pria 55 tahun dari Saltillo, Meksiko, memiliki penis sepanjang 18 inch atau sekitar 46 cm. Dilansir dari laman Metro, tampak foto Roberto tengah berdiri dengan penis yang menjuntai hingga betis.

Cerita Pengalaman Seks Aktor Porno dengan Penis Sepanjang 25,4 cm

Dengan ukuran penis yang luar biasa itu, Roberto mengaku kesulitan untuk beraktivitas sehari-hari dan tidak tidak dapat bekerja. Ia juga tidak bisa leluasa duduk dan berlutut.

"Saya tidak bisa berlari kencang sehingga perusahaan memiliki pandangan buruk terhadap saya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan memanggil saya, tapi mereka tidak pernah melakukannya. Saya juga tidak bisa mengenakan seragam seperti orang di perusahaan dan juga tidak bisa berlutut," cerita Roberto.

Pemilik Mr P Terbesar Kesulitan Bercinta, 4 Tanda KDRT

Sebelumnya, diketahui seorang aktor Amerika Jonah Falcon, menjadi pemegang rekor penis terpanjang di dunia dengan ukuran 9.5 inch atau setara 24 cm saat normal, namun ketika ereksi bisa mencapai 13.5 inch atau 34 cm. Meski belum tercatat secara resmi, rekor tersebut dipatahkan oleh Roberto.

Selain kesulitan beraktivitas, Roberto juga mengalami sejumlah masalah kesehatan, termasuk seringnya infeksi saluran kencing, akibat air seni tidak secara keseluruhan terlepas dari kulupnya.

Punya Mr P Terbesar di Dunia, Jonah Falcon Akui Kesulitan Bercinta

Roberto juga kesulitan tidur dan harus meletakkan penisnya di atas bantal tersendiri, setelah dibalut perban, untuk membantunya merasa nyaman di malam hari.

Meski merasa terganggu, Roberto menolak penisnya diamputasi, seperti anjuran dokter.  Dia ingin penisnya tercatat di Guinness Book of World Records.

"Saya ingin berada di Guinness Book of Records tapi mereka tidak tahu rekor ini. Saya terkenal karena saya memiliki penis terbesar di dunia. Saya senang dengan penis saya, saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran yang saya miliki.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya