Dimanjakan Hidangan Indonesia Internasional Ala Potato Head

Salmon Fried Rice Potato Head Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Sudah punya rencana akhir pekan ini? Jika Anda ingin menghabiskan waktu libur dengan nongkrong cantik di kafe atau restoran, coba deh mampir ke Potato Head Jakarta. Salah satu restoran tersohor di ibu kota ini baru saja meluncurkan sejumlah menu hidangan baru yang wajib dicicipi.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Berbeda dengan sebelumnya, menu kali ini bertema International Comfort Food, di mana ada makanan Indonesia yang dikemas secara internasional.

"Tidak disangka makanan Indonesia seperti nasi goreng hingga iga bakar ternyata bukan hanya disukai oleh orang Indonesia saja, namun juga para wisatawan dari luar negeri. Karenanya, dari menu-menu terbaru, kami ingin lebih mengangkat cita rasa Indonesia dalam sajian internasional," ucap Public Relation Executive Potato Head Jakarta, Shaun Soetaniman mengatakan alasan memilih tema international comfort food saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran menu baru potato head, di Pacific Place Jakarta, Rabu 28 Februari 2018.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK
Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah menu Salmon Fried Rice, nasi goreng khas Indonesia diberikan sedikit sentuhan internasional dengan potongan daging ikan salmon di dalamnya. Nasi goreng tersebut diolah dengan bumbu sederhana, seperti bawang putih, bawang merah dan beberapa bumbu rahasia lalu dipadukan dengan potongan salmon segar.

Black Inc Angel Hair Potato Head Jakarta

Hidangan lain yang tak kalah lezat adalah Black Inc Angel Hair, pasta tipis dengan warna hitam pekat dari tinta cumi-cumi. Rasanya? Campuran gurih dari garlic sauce, yang dipadukan dengan kelembutan angel hair serta kenyalnya potongan cumi-cumi menjadi satu, sehingga satu atau dua suapan saja tidak akan cukup memuaskan nafsu makan Anda.

Fried Bananas Potato Head Jakarta.

Tak tanpa ditutup dengan hidangan pencuci mulut. Menu yang tak boleh Anda lewatkan adalah pisang goreng modern. Fried Bananas adalah pisang pontianak goreng tepung yang disajikan dalam potongan besar-besar dengan taburan keju serta saus gula aren.

Deretan menu baru tersebut dapat dicicipi mulai 1 Maret 2018, dengan harga mulai dari Rp45 ribu sampai Rp200.000++.

Potato Head Jakarta
Pacific Place Mall. Ground Floor No 51A. Jl. Jenderal Sudirman Jakarta Selatan 12190
Buka:
Senin-Kamis: 11.00-24.00 WIB
Jumat-Sabtu: 11.00-02.00 WIB
Minggu: 11.00-22.00 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya