Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA – Bulan Ramadhan sudah memasuki hari kelima. Tentunya, sudah mulai banyak umat muslim yang merencanakan momen buka bersama (bukber). Hal tersebut sudah menjadi suatu tradisi, khususnya di Indonesia. Biasanya bukber dilakukan di suatu tempat sebagai tempat berkumpul sekaligus berbuka puasa. 

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Bagi kamu yang mungkin masih kebingungan mencari dan menentukan tempat untuk bukber, baik itu dengan keluarga, teman, rekan kerja atau yang lainnya, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta, tepatnya di Kicir-kicir Restaurant ini bisa menjadi pilihan. 

Pada bulan puasa di tahun 2022 ini, hotel yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No.125, Mangga Besar, taman Sari, Jakarta Barat ini tengah mengangkat tema Warna-Warni Ramadhan. 

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Menu Makanan dan Minuman

Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Baru-baru ini VIVA berkesempatan untuk mencicipi langsung deretan hidangan di Kicir-kicir Restaurant. Di sini Kamu akan dimanjakan dengan menu bernuansa Nusantara dan Timur Tengah, mulai dari aneka takjil hingga hidangan penutup.

Tersedia juga makanan Barat dan Jepang sebagai selingan dan pilihan yang ditawarkan untuk para customer. Untuk soal rasa, tidak perlu diragukan lagi karena semuanya enak dan lezat. 

Menu makanan setiap harinya tidak selalu sama, jadi bisa berbeda-beda atau di-rolling setiap harinya. Namun tetap dengan nuansa yang bericirikan makanan tradisional Indonesia dan Timur Tengah.

Untuk menu makanan Nusantara sendiri pilihannya cukup banyak, di antaranya seperti makanan tradisional tempe orek, telur balado, ayam bumbu rendang, nasi goreng oriental, aneka sate, ikan bakar, daging dan masih banyak lagi. Selain itu juga disertai dengan tambahan pilihan sambal yang bervariasi. 

Sementara untuk makanan Barat tersedia menu makanan seperti spaghetti bolognese dan lasagna yang rasanya sangat lezat dan nikmat. Sedangkan makanan Jepang tersedia shabu-shabu dengan isian yang beragam dan soal rasa tentunya sangat enak. 

Berbagai takjil juga disediakan, di antaranya seperti kurma, kue-kue tradisional khas Tanah Air, kolak dan juga kue-kue lain seperti lava cake, piscok dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mencicipi buah-buahan segar yang sudah dipotong-potong, rujak dan es buah. Untuk minuman, restoran ini menawarkan beragam pilihan mulai dari teh tarik, es teh hingga infused water. 

Promo bulan Ramadhan

Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, Kicir-kicir Restaurant sedang mengadakan promo buka puasa buffet yang berlangsung dari 5 hingga 29 April 2022. Hanya dengan Rp175.000/orang saja kamu sudah bisa buka puasa buffet di restoran ini dan menikmati segala menu makanan yang disediakan. 

Promo yang berlaku untuk buka puasa yakni Beli 5 Gratis 1 yang dimulai dari pukul 17.00-21.00 WIB. Ada juga promo lainnya yang bisa digunakan bagi para pengguna kartu debit/kredit dari Bank Mandiri. Dengan menukarkan livinpoin kamu bisa mendapatkan potongan hingga 20% dengan minimum transaksi Rp350.000.

Selain buka puasa, ada juga promo Ramadhan Room Package yang bisa digunakan untuk menginap sekaligus termasuk dengan paket sarapan pagi/sahur (03.00 WIB - Imsak) dan buka puasa (17.00 - 21.00 WIB) untuk 2 orang seharga Rp850.000 nett/kamar/malam dengan tipe kamar Deluxe. 

Fasilitas yang ditawarkan

Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Berlokasi di hotel berbintang empat, restoran ini memiliki area yang cukup luas karena bisa menampung banyak pengunjung hingga 180 orang. 

Bagi kamu yang membawa bayi disediakan juga kursi makan bayi (baby chair), jadi tidak perlu khawatir untuk membawa bayi makan ke tempat ini. Seperti restoran pada umumnya, tersedia juga toilet dengan fasilitas yang bersih dan nyaman serta mushola sebagai tempat untuk beribadah. 

Bagi kamu yang ingin buka puasa di Kicir-kicir Restaurant yang ada di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta ini bisa langsung datang atau melakukan reservasi tempat terlebih dahulu melalui WhatsApp +62 856 9260 7541 atau melalui telepon di nomor 021 2600 818. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya