Anak Chef Harada Minta Jangan Tanyakan Penyakit Papanya

Chef Harada meninggal dunia
Sumber :

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia kuliner Indonesia. Seorang chef kenamaan asal Jepang, Hiromitsu Hamada. Ia dikabarkan meninggal pada Senin 19 Maret 2018 pada pukul 02:15 dini hari.

Sebelum Meninggal, Chef Harada Ingin Pulang ke Jepang

Pria yang lebih dikenal dengan Chef Harada ini dikabarkan meninggal, setelah berjuang melawan penyakit yang selama ini dideritanya. Beberapa waktu lalu, Ayumi sempat mengunggah foto ayahnya dengan keterangan meminta doa untuk kesembuhan Chef Harada.

Meski demikian, hingga kini tidak diketahui, sakit apa yang diderita oleh Chef Harada. Ayumi, bahkan menulis pada keterangan foto agar tidak menanyakan penyakit ayahnya.

Terungkap, Penyebab Meninggalnya Chef Harada

“Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya. Karena, saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini, papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakitnya," tulis dia.

Dia juga menambahkan, "Saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya. Saya kangen bercanda sama papa. usilin papa, pingin makan sushi buatan papa,agar papa bisa mengabulkan keinginan ku, kami butuh doa dan semangat dari kalian. Saya yakin, banyak doa itu bener bener manjur."

Menyentuh, Firasat Chef Harada Sebelum Meninggal Dunia
Makam Chef Harada.

VIVA Top3: Kevin-Marcus Juara, RIP Istri Opick dan Harada

Ini dia tiga berita yang lagi populer pada Senin 19 Maret 2018.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2018