Ketagihan Pisang Goreng Sambal Roa BSD

Pisang goreng sambal roa di Whats Up Cafe BSD.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – BSD kini menjadi salah satu wilayah tempat nongkrong favorit para remaja yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya. Tak heran jika saat ini semakin banyak tempat kongko seru yang ada di kawasan BSD Tangerang ini.

Mantap! Pisang Goreng Jadi Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia

Salah satunya adalah Whats Up Cafe BSD, Serpong. Selain asyik menjadi tempat nongkrong kekinian karnea konsep kafenya yang fun dengan beragam mural bertemakan anak muda, kafe ini juga dilengkapi dengan life music pada malam hari, dan beragam mainan seru yang dapat dicoba saat berkumpul dengan sahabat.

Menu yang ditawarkan di sini pun cukup unik. Salah satu yang mencuri perhatian adalah pisang goreng sambal roa khas Manado yang biasanya menjadi teman ngopi di siang hari di daerah asalnya. Menurut supervisor Whats Up Cafe BSD, Destya Dwijayanti, menu pisang goreng sambal roa ini hadir untuk menambah warna dari menu-menu yang ada di kafe ini.

Rumah Milik Pengusaha Pisang Goreng Madu Kebakaran

Baca: Mencicipi Galaknya Bebek Cabe-Cabean BSD, Berani Coba?

Pisang goreng sambal roa di Whats Up Cafe BSD.

Lagi Bawa Pasien Kritis, Sopir Ambulans Mampir Beli Pisang Goreng

"Selain menambah warna menu kami, pisang goreng sambal roa khas Manado ini hadir sebagai teman nongkrong asyik unik, yang tidak ada di tempat lainnya. Terutama resep sambal roa kami, merupakan resep asli khas Manado," ucapnya saat ditemui VIVA di Whats Up BSD, Serpong, Rabu, 21 Maret 2018.

Selain menyajikan menu-menu ringan, kafe ini juga menawarkan beragam menu kopi premium yang wajib dicoba. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yakni untuk pisang goreng sambal roa khas Manado dijual dengan harga Rp16.500 , dan cappucino premium dijual dengan harga Rp27.500.

Whats Up BSD
Greenview Apartement Tower Cottonwood No.1-2,
Jl. Lengkong Gudang Timur Raya, Serpong, Lengkong Gudang Tim.,
Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Buka: 10.00-01.00 WIB (Senin-Minggu)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya