Locavore, Restoran Terbaik di Indonesia dan Nomor 21 di Asia

Salah satu menu di restoran Locavore, Ubud, Bali
Sumber :
  • Locavore

VIVA –Masyarakat Indonesia patut berbangga, salah satu restoran di Indonesia, yakni yang bernama Locavore, berlokasi di Ubud, Bali, lagi-lagi menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional.

Gaggan Kembali Dinobatkan Sebagai Restoran Terbaik di Asia

Restoran yang terletak di Jalan Dewisita No.10 Ubud, Gianyar itu kembali masuk ke dalam daftar 50 Restoran Terbaik di Asia dan tahun ini mereka menempati peringkat ke-21 atau naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu.

Locavore juga menjadi satu-satunya restoran Indonesia yang masuk ke dalam daftar tersebut, sehingga otomatis mereka juga menyabet predikat sebagai Restoran Terbaik di Indonesia versi The World's 50 Best, menurut rilis yang diterima VIVA, Rabu, 28 Maret 2018.

Ini Restoran Terbaik di Dunia Tahun 2019

Locavore, Ubud, Bali

Sebagai informasi, selama ini Locavore dikenal sebagai restoran yang menyajikan ragam hidangan Eropa yang terinspirasi dari kuliner Indonesia. Banyak pengunjung restoran yang mengatakan bahwa Locavore memiliki menu-menu hidangan yang paling cantik dan kreatif di seluruh dunia. Para juru masak di restoran tersebut juga selalu berusaha sebisa mungkin menggunakan bahan-bahan lokal untuk memasak.

Restoran Kecil Ini Jadi yang Terbaik di Dunia, Apa Istimewanya?

Salah satu hidangan di Locavore, Ubud

Restoran ini berhasil mendapat berbagai sanjungan dari para juri sebagai pemilik cita rasa makanan yang terpuji. Bayangkan saja, sebelum menduduki peringkat 22 di tahun lalu, Locavore hanya berhasil menempati posisi 49 di tahun sebelumnya. Mereka berhasil melompat jauh dari posisi 49 menjadi 22 besar se-Asia dalam kurun waktu satu tahun.

Nama Locavore pun langsung dimasukkan ke dalam situs panduan kuliner paling hits di dunia, www.theworlds50best.com.

Sebagai informasi, Locavore juga pernah menuai prestasi membanggakan lainnya di kancah internasional. Sebelumnya, restoran ini juga pernah menduduki peringkat kedua dalam daftar 10 Restoran Terbaik di Dunia versi TripAdvisor tahun 2016 lalu.

“Kualitas layanan dan cita rasa makanannya, semuanya keren. Standarnya sangat tinggi dalam hal arsitektur dan interior. Tampilan dan rasa makanannya juga sudah banyak dipuji ribuan wisatawan mancanegara dari berbagai penjuru dunia,” ujar Ketua Tim Percepatan Wisata Belanja dan Kuliner Kementerian Pariwisata RI, Vita Datau Mesakh tahun lalu saat mengomentari tentang keberhasilan Locavore.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya