Seru, Makan Lesehan di Restoran Hotel Bintang 5 saat Ramadan

Paket Buka Puasa Seru Liwetan di Sailendra Restaurant, JW Marriott
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Bulan suci Ramadan sudah di depan mata, berbuka bersama tentu akan menjadi satu agenda wajib saat puasa. Menyambut Ramadan, ada paket buka puasa yang beda di Sailendra Restaurant, JW Marriott.

Kuliner Unik Ramadhan, Soto Bebek Kurma

Nuansa akrab bersama kolega ataupun keluarga akan semakin kental terasa dengan paket yang diberi nama Buka Puasa Seru Liwetan dalam promosi East Meets West Ramadan. Menu-menu khas Indonesia dari daerah Timur seperti Sumbawa, Lombok, Bali hingga Sumatera disajikan secara eksklusif di restoran yang terletak di lobi hotel bintang lima tersebut.

"Untuk sajian khas Timur, kami menawarkan aneka menu lokal dengan cita rasa asli Indonesia, seperti Nasi Kedawetan, Nasi Goreng Betutu, Bakso Buntut, Gecok Babat, dan aneka makanan penutup seperti Es Campur Sailendra, Bubur Kampiun, dan aneka jajanan pasar," kata Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communications JW Marriott Hotel Jakarta dan The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2018.

Uniknya Kue Kicak, Takjil Khas Kampung Kauman Yogyakarta

Keseruan dan kelezatan hidangan asal Indonesia tersebut ditambah dengan nikmatnya signature sambal Koja buatan Executive Sous Chef Heri Purnama yang siap menemani ayam bakar serta ikan bakar bambu. Sambal yang merupakan salah satu signature restoran ini tak hanya cocok dipadukan dengan makanan bakar, tapi juga beragam makanan nusantara lainnya.

Menu di Sailendra Restaurant, JW Marriott

Menu Sedap Buka Puasa, Pindang Tempoyak Khas Palembang

Sedangkan untuk hidangan Barat dan Timur Tengah tersedia Lamb Kebab, Martabak Mesir, Giant Pizza and Spanish Ball, Salmon En Croute, Hommous Beiruti. Dan satu hidangan signature yang hanya bisa ditemui di sini, yakni Bakso Buntut. Selain memiliki kuah menyegarkan dan potongan daging sapi di dalamnya, bakso ini memiliki rasa gurih pada kuahnya yang berasal dari beragam rempah, seperti pala dan lada putih.

Untuk dessert, tersedia banyak pilihan yang tidak terlalu manis, sehingga pas dinikmati segala usia. Misalnya, Bubur Kampiun in Coconut Shell, Umm Ali, Basbousa hingga Es Campur Sailendra. Yang membuat es campur ini berbeda terletak pada sirupnya.

"Kuncinya adalah sirup yang dibuat sendiri. Meski terlihat sama, tapi berbeda," katanya.

Untuk bisa menikmati menu tersebut, tamu perlu membayar sebesar Rp350 ribuan per orang, sudah termasuk takjil dan free flow iced tea dan iced lemon tea. Atau bisa menikmati paket Buka Puasa Seru Liwetan dengan harga Rp388 ribuan per orang (termasuk hidangan pembuka dan takjil) yang menyuguhkan sajian khas warisan Nusantara yang merupakan tradisi makan tradisional. Di sini, serunya para tamu makan menggunakan daun pisang sebagai pengganti piring. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya