Ternyata Ini Makanan Favorit Vanesha Prescilla saat Ramadan

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • Instagram Vanesha Prescilla

VIVA – Bulan suci Ramadan tak terasa akan segera datang. Seluruh umat Muslim di dunia pun menyambutnya dengan penuh suka cita, tak terkecuali keluarga besar trio bersaudara Sissy Priscillia, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla.

Menikmati 60 Cita Rasa Kuliner Nusantara Ditemani Pemandangan dari Ketinggian

Namun, di bulan Ramadan tahun ini, ibunda dari tiga selebriti tersebut mengaku merasa kehilangan sekaligus sedih karena ketiga anaknya sudah tak tinggal serumah dengannya.

“Biasanya kangen kumpul saja sama anak-anak. Ingin bareng-bareng di bulan puasa,” kata Ida Farida saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu, 12 Mei 2018.

3 Resep Sate Padang Enak dan Nikmat, Bisa Pakai Daging Ayam

Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia dan ibundanya, Ida Farida

Dia menuturkan bahwa putri bungsunya, Vanesha atau Sasa tinggal bersama dengan Sissy. Kebiasaan yang sering dilakukan di awal Ramadan adalah buka puasa bersama dan salat Tarawih bareng.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Baca juga:

Wah, Ternyata Si Cantik Vanesha Prescilla Doyan Balapan

Sementara soal makanan favorit ketiga buah hatinya selama Ramadan, Ida pun membeberkannya. Menurutnya, Sasa menyukai sate Padang, sedangkan Sissy menyukai pasta.

“Sasa itu penyuka sate Padang, luar biasa deh sukanya. Kalau Sissy itu biasanya suka fettucine, siomay juga, kadang dia suka masak sendiri buat mamanya. Kalau Jevin sukanya ayam, seperti ayam goreng atau rendang,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya