Sensasi Menikmati Es Krim Ala Kotak Cincin

Es krim kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Bagi pecinta kuliner dan selalu penasaran dengan hal-hal baru yang ada di dunia kuliner, tak bisa melewatkan es krim yang satu ini. Terlebih bagi mereka yang selalu ingin memperbarui feed Instagram dan mempercantik dengan foto-foto es krim lucu ini. 

Ikea Akan Luncurkan Es Krim Vegan

Cube Creamy, es krim yang hadir dalam bentuk tak lazim, yaitu kotak seperti boks cincin ini tak hanya imut, tapi ternyata ada kejutan rasa di balik bungkus mungil tersebut. Hadir dalam sembilan pilihan rasa, Cube Creamy jadi dessert wajib untuk segera dicoba. 

Pertama hadir awal Maret 2018, es krim unik ini memiliki sembilan pilihan rasa. Tahitian Vanilla, Dark Chocolate Straciatella, Roasted White Coco, Milky Matcha, Goma (Black Sesame), PB & J (Peanut Butter and Jelly), Bacon and Chips Caramel, Lemon tea sorbet serta Strawberry sorbet yang menyegarkan.  

5 Es Krim di Yogyakarta yang Nikmat

Dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga termahal Rp40.000, untuk es krim yang menggunakan topping, seperti PB & J, pembeli akan diberikan satu kotak es krim Cube Creamy dan satu kemasan kecil berisi jelly yang bisa dihias sesuka hati sebagai topping. Atau Dark chocho yang mendapat topping parutan coeklat di atasnya. Karena jumlahnya yang cukup banyak, jika bagian atas topping telah habis dikonsumsi, kalian masih selalu bisa menaburkan topping tersebut lagi dan lagi di lapisan berikutnya. 

Untuk rasa favorit yang biasanya dicari adalah rasa cokelat dan vanila. Namun, kalau ingin bereksperimen dengan pilihan rasa es krim dan sorbet yang ada, pengunjung bisa bebas mencicipi semua rasa es krim yang ada. Jangan khawatir, karena pelayanan di sana sangat ramah dan sabar, pertimbangkan saja es krim mana yang ingin dicoba. 

Beredar Foto Es Krim Gay, Unilever: Tak Dijual di Indonesia

Ukurannya yang mungil sekitar 100 mililiter, pas untuk dikonsumsi sendiri. Terlebih bagi yang tak begitu suka rasa manis atau susu berlebih, es krim ini sungguh menyegarkan dengan rasa manis yang pas. 

Es krim cokelat

Info Kafe:
Cube Creamery
Local Strunk lt. 3 PIK Ave

Jam buka   : 10.00-22.00
Harga         : Mulai Rp35.000
Makan di tempat : Tersedia


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya